HUT Bhayangkara Ke - 75 , Kapolres Kendal Tabur Bunga Di Makam Pahlawan

image

Kendal, koranborgol.com -- Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke - 75, Tahun 2021 Jajaran Polres Kendal ziarah di makan pahlawan. di Keluraham Bugangin Kendal/Kendal. Selasa (29/6/2021). 

Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto, S,H. Mengatakan, kegiatan Ziarah dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke - 75 tahun 2021 ini. 

"Kita sebagai generasi penerus dapat terinspirasi oleh para Pahlawan yang sudah mendahului kita, unruk terus melanjutkan pembangunan Nasional khususnya di masa pandemi Covid-19 ini yang belum reda,"jelasnya. 

Kapolres menjelaskan, upacara Ziarah tersebut merupakan bentuk tradisi kejuangan rutin dilakukan Polri sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang sudah gugur. 

“Semangat para pahlawan terus dikobarkan, tentunya dengan cara mengisi kemerdekaan. Kepolisian sebagai penak hukum siap menjaga situasi aman dan kondusif khususnya Indonesia, terutama wilayah Polres Kendal,"paparnya. 

Usai upacara penghormatan kapolres Kendal juga didampingi jajaran anggotanya menabur bungga di masing - masing makam para pahlawan. 

Selama kegiatan berlangsung, jajaran Polres menerapakan protokol kesehatan, seperti memakai masker, dan menjaga jarak. Untuk Pejabat Ziarah diantaranya.

  Selain Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto, pimpin Ziarah turut serta M.H. Perwira Ziarah, Kasat Samapta AKP Mustakim, Komandan Ziarah, dan Kapolsek Rowosari, IPTU Untoro Benny Sasongko. **SON

Tue, 29 Jun 2021 @19:59