Letakan Batu Pertama,Kapolda Jateng: Masjid Ini Bukan Hanya Untuk Polri Saja, Tapi Harus Bermanfaat Untuk Masyarakat

image

Cilacap.Koranborgol.Com.Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi melakukan peletakkan batu pertama dalam pembangunan masjid Polsek Maos dan perumahan untuk anggota Polri di Polres Cilacap, Rabu (7/4/21).

Dalam Peletakan batu pertama pembangunan masjid dan perumahan tersebut, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, didampingi Waka Polda Jateng berserta PJU Polda Jateng.

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Pembangunan mesjid dan perumahan tersebut, merupakan program Kapolri ke 3 yaitu  menjadikan SDM Polri yang unggul di era Polri sekarang ini."Pembangunan masjid dan perumahan ini, merupakan salah satu program dari Kapolri yang ke 3, yang bertujuan untuk menjadikan SDM Polri menjadi lebih baik lagi," jelas Kapolda.

Mesjid ini nantinya,lanjut Kapolda, bukan hanya unt anggota polri saja, namun harus bermanfaat untuk masyarakat sebagai sarana beribadah di rumah Allah.

Lebih Lanjut Kapolda Jateng menambahkan, pembangunan masjid dan perumahan polri Bhayangkara residence ini akan dijadikan roolmodel, dan diharapkan agar semua polres dapat mewujudkan perumahan tersebut. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak pihak swasta yang telah membantu dalam pembangunan mesjid dan perumahan polri ini, semoga semua Polres Polres di Jateng bisa mewujudkan pembangunan perumahan ini," pungkasnya.**Red/Hms

Wed, 7 Apr 2021 @11:28