Seluruh Kepala BNN Provinsi Bersama Kepala BNN Mengikuti Pelatihan Menembak Bersama

image

Jakarta.Koranborgol.Com.Latihan menembak dapat membentuk kepribadian serta mengasah keahlian bagi personil Badan Narkotika Nasional (BNN) yang bertugas di lapangan.

Dengan latihan menembak, seseorang dilatih dan dituntut untuk dapat berkonsentrasi tinggi, mampu mengendalikan diri serta berani mengambil keputusan secara cepat dan tepat.

Demi menunjang itu semua Kepala BNN RI Dr. Petrus Reinhard Golose bersama pejabat tinggi utama, pejabat tinggi madya dan pejabat tinggi pratama menggelar pelatihan menembak di Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM), Lido, Jawa Barat, Kamis (25/3).

Saat memberikan arahan Kepala BNN RI mengatakan bahwa dalam kegiatan latihan ini harus bisa fokus baik pikiran maupun pandangan pada saat akan menembak supaya tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. 

"Kegiatan seperti ini akan dilakukan secara rutin dalam rangka pembinaan kemampuan anggota dan jajaran BNN termasuk BNN Provinsi", ujar Dr. Petrus.

Kepala BNN RI juga mengingatkan untuk selalu mematuhi aturan saat menggunakan senjata api, seperti mengosongkan peluru pada senjata api saat tidak digunakan, simpanlah senjata api sesuai tempatnya dan jangan meletakkan senjata api sembarangan karena dapat membahayakan orang lain.**M.Firman

Thu, 25 Mar 2021 @19:39