Pasangan Dico Ganinduto - Windu Suko Basuki Resmi Dilantik Sebagai Bupati Kendal

image

Kendal,koranborgol.com -- Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo secara resmi melantik dan mengambil sumpah bupati Kendal terpilih. Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kendal terpilih pada Pilkada Tahun 2020 yaitu Dico Ganinduto, B.Sc dan H. Windu Suko Basuki, SH resmi menjadi bupati dan wakil bupati. Pelantikan dilakukan Jumat (26/02/2021) ) di Gedung Gradhika Bhakti Praja Provinsi Jawa Tengah. 

Usai pelantikan, Dico Ganinduto langsung menuju pendopo Bahurekso Kendal. Di hadapan sejumlah wartawan, menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Kendal yang sudah mendoakan dan mendukungnya hingga pelantikan berjalan dengan lancar. 

“Syukur alhamdulillah hari ini kami sudah dilantik, dan acara berjalan lancar, waktunya kita mewujudkan program dan misi yang disampaikan saat kampanye. Mari kita sama sama bekerja untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera” ungkap Dico. 

Dico menambahkan, dirinya siap menerima kritik dan masukan dari masyarakat. Manusia biasa pasti ada kelemahanya. Untuk itulah dibutuhkan masukan untuk perubahan yang lebih baik. 

Senada dengan Bupati Kendal, Windu Suko Basuki yang baru saja dilantik sebagai Wakil Bupati Kendal mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kendal atas dukungan yang diberikan selama ini. 

“Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kendal yang terus mendukung dan mendoakan kami, sehingga pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kendal berjalan baik, dan harapanya dengan adanya Bupati Kendal dan Wakil Bupati Kendal yang baru akan menambah energi positif, dan insaAllah kedepan Kendal bisa lebih baik dan masyarakatnya akan lebih sejahtera, “ujar Wakil Bupati Kendal. 

Wakil bupati meminta kepada masyarakat untuk bersatu. Yang kemarin beda pilihan kini tinggalkan segala perbedaan. Kita jaga suasana yang kondusif. Bersama dengan pemerintah membangun Kendal agar lebih baik dan maju, yang pada ujungnya mampu membawa perubahan yang lebih baik.(SN)

Sat, 27 Feb 2021 @07:22
Tags: dico