Lawyer Gubug dan Gebrak Bagikan Masker Pada Masyarakat

image

Gubug,koranborgol.com - Pandemi Covid-19 berdampak pada seluruh aspek kehidupan, memakai masker menjadi hal wajib guna mencegah penularan dari virus Civid-19 tersebut.

Seorang Lawyer muda asal Desa Tungu kecamatan Godong Kabupaten Grobogan berkomunikasi dengan kalangan anak muda, ikut serta menjadi wadah kreativitas anak muda di tengah pandemi dan mengingatkan masyarakat akan pentingnya menggunakan masker di tengah pandemi dengan bekerja sama bersama Gebrak (Gerakan Bersama Rakyat) Kota Gubug.

Semangat gotong royong sebagai bentuk solidaritas untuk mengurangi beban warga masyarakat terus tumbuh di tengah pandemi virus Corona (COVID-19). Seperti yang terjadi di Kota Gubug Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan,Tim Lowyer & Gebrak (Gerakan bersama Rakyat) bergotong royong bersama membagikan masker gratis hingga kepada pengguna jalan maupun Masyarakat setempat di bundaran Pertigaan Gubug pada hari Minggu (20/02/2021) .

Bukan hanya tim Lawyer yang ikut membagikan masker Gratis namun Gebrak (Gerakan bersama Rakyat)sejumlah 20 orang kalangan anak muda mudi yg di prakarsai oleh Iwan Sanusi,SH dan Rizal setempat juga ikut berpartisipasi membagikan masker kepada warga masyarakat.

Iwan Sanusi,SH mengungkapkan bahwa, untuk sementara tahap awal telah menyiapkan 500 masker untuk dibagikan kepada warga. Nantinya jumlah masker yang akan dibagikan terus bertambah.

"Dengan membagikan masker secara gratis harapan untuk masyarakat mau bisa mendisiplinkan dengan mematuhi protokol kesehatan memakai masker diwaktu bepergian atau di rumah, mencuci tangan dengan sabun supaya terhindar dari kuman yg menempel dan menjaga Jarak ketika kita bersama kumpul merupakan kunci utama untuk pencegahan Penularan virus Corona ( covid 19),”ungkap Iwan disela kegiatan. **REDY

Tue, 23 Feb 2021 @10:53