Pembalap Liar Asal Kecamatan Ringinarum Diamankan Polisi

image

Kendal,koranborgol.com -- Kapolsek Brangsong, AKP. Amin Supangat SH. MM. beserta empat Anggotanya laksanakan penertiban kegiatan balapan liar, di, jalan Srogo sampai Sukomulyo, pada hari Sabtu malam, sekitar pukul, 23:30 (23/1/2021) 

Dalam kegiatan tersebut Polsek Brangsong berhasil amankan dua peserta balap liar EM (18) berstatus pelajar, RAS (17) berstatus pengangguran dan keduanya berasal dari Kecamatan Ringinarum. 

Adapun sepeda motor yang diamankan sebayak tuju unit yaitu Yamaha Mio putih H 6154 JM, Yamaha Jupiter putih H 5644 WP, Yamaha Vega orange tanpa Nopol, Yamaha RX king hitam tanpa Nopol, Honda GL Pro hitam AD 4926 FK, Suzuki Satria Fu hitam H 4625 PU, Tosa Gesit Hitam H 5572 CV. 

Kapolsek Brangsong, AKP Supangat mengatakan, hanya melaksanakan penertiban balap liar di jalan, Srogo sampai Sukomulyo. 

"Kami berhasil mengamankan dua orang dan tuju unit motor. Adapun tindakan yang kami berikan adalah mendata, membina untuk tidak melakukan balap liar lagi. Kemudian memanggil orang tua untuk menjemputjya," jelasnya. 

Untuk sepeda motor wajib dilengkapi surat surat registrasi ( STNK dan BPKB) serta dilengkapi perlengkapan standar, baru bisa diambil. 

"Harapan kami setelah ini tidak ada lagi balapan liar di wilayah hukum Brangsong karena kegiatan tersebut sangat berbahaya bagi keselamatan jiwa mereka,"tambah kapolsek .(SN)

Sun, 24 Jan 2021 @20:23
Tags: brangsong