Sekretaris Utama BNN:Kenaikan Pangkat Harus Dapat Menunjukkan Profesionalisme

image

Jakarta.Koranborgol.Com.Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar upacara korp raport kenaikan pangkat bagi pegawai Polri yang ditugaskan di lingkungan BNN. Acara berlangsung di Ruang Patimura Lt. 1 Gedung Utama BNN, Jakarta kemarin.

Kenaikan pangkat tersebut merupakan hak bagi setiap personil Polri yang tidak diberikan begitu saja, tetapi melalui seleksi dengan melihat kondisi, prestasi kerja, integritas dan moralitas personil serta dedikasi yang tinggi terhadap organisasi.

Sebanyak 20 (dua puluh) anggota Polri yang ditugaskan di lingkungan BNN dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi, yaitu Kombes Pol 7 (tujuh) orang, AKBP 2 (dua) orang, Kompol 1 (satu) orang, AKP 3 (tiga) orang, Iptu 2 (dua) orang, Aipda 3 (tiga) orang dan Bripka 2 (dua) orang.

"Kenaikan pangkat yang diterima tentunya merupakan suatu kebanggaan tersendiri serta menjadi suatu kehormatan dalam meniti karir di luar struktur Polri, ungkap Drs. Dunan Ismail Isja, MM.", selaku Sekretaris Utama BNN.

Dunan Ismail meminta, dengan kenaikan pangkat ini, pegawai Polri yang bertugas di lingkungan BNN harus dapat menunjukkan profesionalisme dalam bekerja, sehingga semakin termotivasi untuk meningkatkan yang sudah baik menjadi lebih baik.

"Hal ini juga dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta mengabdi kepada bangsa dan negara", imbuhnya.
Pangkat ini juga merupakan amanah yang tidak hanya dipertanggungjawabkan kepada negara, institusi dan pimpinan, tetapi juga kepada Tuhan Yang Maha Esa.**M.Firman

Thu, 7 Jan 2021 @06:50