Kapolda Jateng:Ciptakan Terobosan Kreatif Dalam Kesiapsiagaan Pasukan

image

Semarang .Koranborgol.Com.Polda Jateng gelar upacara penyerahan Dwaja Satbrimob Polda Jawa Tengah "Satya Madya Dwipa." Kegiatan  ini merupakan rangkaian dalam upacara serah terima jabatan di Satuan Brimob Polda Jateng, hal ini diungkapkan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi S.H., S.S.t., M.K dalam sambutanya saat memimpin upacara yang diselenggarakan di Lapangan Satbrimob Polda Jawa Tengah, Rabu (06/1/2020).

Dalam upacara tersebut Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi di danpingi Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji, S.I.K., Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna, Dirreskrimum Polda Jateng,dan Dirreskrimsus Polda Jateng.

Dansat Brimob Polda Jateng yang sebelumnya di pimpin oleh Kombes Pol Basya Radyananda, S.I.K., M.H mulai hari ini resmi diemban oleh Kombes Pol Farid Bachtiar S.I.K setelah kemarin di kukuhkan oleh Kapolda Jateng bersama dengan 10 Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Jateng lainnya.

"Saya ucapkan terimakasih dan berbangga hati kepada Kombes Pol Basya beserta bhayangkari dan keluarga yang telah berkontribusi dalam Satbrimob Polda Jateng, Saya ucapkan selamat jalan semoga selalu dalam lindungan Tuhan dan diberikan karir yang lebih bagus,"jelasnya.

Kepada Dansat Brimob Polda Jawa Tengah yang baru Kombes Pol Farid Bachtiar S.I.K, Kapolda mengucapkan selamat datang dan berharap agar di bawah pimpinan baru Brimob  Polda Jateng dapat menciptakan inovasi dan terobosan kreatif terkait dengan kesiap siagaan Brimobda Polda Jateng dalam rangka mendukung Rakerja seluruh wilayah dalam rangka mendukung tugas Kepolisian.

"Benahi pelatihan dan gunakan potensi yang ada, dalam latihan nanti kita akan bangun sinergitas dengan TNI untuk memberi pelatihan intern dalam mengantisipasi gangguan yang mungkin muncul pada awal tahun,"bebernya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jateng menyampaikan terima kasih kepada seluruh komponen yang telah membantu dalam pelaksanaan Operasi Mantap Praja dan Operasi Lilin Candi 2020 yang baru saja selesai digelar di seluruh Jajaran Kepolisian Republik Indonesia.

"Terima kasih banyak atas kerja keras dan kerja sama seluruh komponen sehingga kedua Operasi tersebut dapat berjalan aman, tertib dan lancar,"imbuh Kapolda.**Tomo

Wed, 6 Jan 2021 @10:59