Polsek dan Koramil Pegandon, Terjunkan Personil Pengamanan Natal

image

Kendal, koranborgol -- Polsek Pegandon melakukan Seterilisasi, bersama tim keamanan gabungan untuk memastikan Gereja menerapkan protokol Kesehatan, Covid - 19 sesuai dengan aturan dari pemerintah.

 Menjelang, Perayaan Natal ke sejumbelah Gereja di Kabupaten Kendal di lakukan seterilisasi, salah satunya, di Desa Ngampel Kabupaten Kendal. Pada hari Kamis (24/12/2020). 

Tim Gabungan yang terdiri dari TNI/Polri serta Linmas melakukan seterilisasi di salah satu Gereja yakni, Gereja Immanuel yang terletak di dukuh Tridi Desa Dempelrejo Kecamatam Ngampel.

 Selain untuk memastikan keamanan dan penerapan protokol kesehatan kegiatan ini juga dilakukan untuk memberikan rasa nyaman kepada Jema,at yang akan merayakan hari Natal.

 Penyisiran dilakukan secara menyeluruh, baik dari lingkungan Gereja, dan sumur semak - semak hingga bagian dalam Gereja, mulai dari tempat cuci tangan, bangku sudut-sudut Gereja altar hingga, keruang penyimpanan. 

Kapolsek Pegandon, Iptu. Agus Supriyadi mengatakan, selama proses seterilisasi tidak di temukan benda berbahaya, atau mencurigakan. Sementara pengamanan Gereja selama perayaan Misa Natal. 

"Polsek serta Koramil Pegandon akan menerjunkan masing - masing lima personil, di bantu dengan linmas yang berada di wilayah tersebut,"katanya. **SON

Fri, 25 Dec 2020 @11:06