Saking Cintanya Paslon, Jalan Kaki Boja - Kendal

image

Kendal , koranborgol.com -- Salahsatu relawan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Dico Ganinduto dan Windu Suko Basuki, Berjalan kaki sejauh 27 KM karena cintanya setelah usai penghitunganya paling atas.

 Saat kampanye, ke empat orang relawan koordinator Kecamatan (Korcam) Boja berjanji, akan melaksanakn niat Nandarnya, bila pasangan calon yang ia dukung mendapat kemenangan dalam kontestant Pilkada Kendal tabun 2020.

 Calon Wakil Bupati , Windu Suko Basuki, mengapresiasi yang luar biasa kepada tim relawanya, , seorang laki - laki dan ibu - ibu, yang sudah meluangkan waktunya, berjalan kaki dari Boja sampai posko, hanya sekedar menepati janjinya atau "Nandarnya" kalau yang ia dukung menang dalam pilkada Kendal. Jawa Tengah, (10/12/2020).

 Basuki merasa trenyuh dan membuatnya terpacu ketika nantinya dalam pengabdianya menjadi Wakil Bupati.

 "Selain itu, Dia juga menyebutkan prosentase mulai hari Kamis penghitunganya mencapi angka 49, naik turun, bahkan sampai 51. Basuki pun merasa yakin akan mendapat 80 persen suara,"papar Basuki.

 Lanjut, Basuki, dirinya telah berjanji, Mengenai alokasi tambahan anggaran sebesar Rp 100 sampai 300 juta , perdusun tiap tahunya. Setelah di sah menjabat wakil Bupati. Setaip OPD itu tentunya gambaran RPJM dalam 5tahun.

 "Semua itu akan direlisasikan pada tahun kedua, karna APBD tahun 2021 sudah di kedok palu," jelasnya.

 Terkait himbauan dari Polda Jateng. Dirinya juga tidak akan melakukan pesta atau syukuran besar. Yang nantinya timbul kerumunan masa.

 Kalau pihak penyelengara, dar tim relawan ia akan hadir dalam acara syukuran tersebut. Artinya tidak mempersiapkan pesta itu. Jadi betul - betul tidak ada persiapan khusus yang di dhesain sebelumnya. Hanya saja syukuran kecil - kecilan enam orang saja. 

"Supaya selalu menjaga protokol kesehatan dengan adanya covid 19 ,"pesan Basuki kepada warga.

 Dari tim relawan Dibas korcam Boja. Munadi Hadi Prayitno mengatakan, sebuah ke inginan ketika bareng - bareng satu tahun yang lalu kita berjuang untuk beliau, hal tersebut keinginan muncul "Nak sok pak,ku jadi Bupati lan Wakil Bupati aku arep nandar mlaku mulai pos tim kemenangan sibuli Boja Tampingan sampai posko Gajah mada" Kendal.

 Menurut tim Korcam Boja Star yang dimulai sejak pukul 5:00 sampai tempat lokasi 11:25 wib.

 Ini adalah bukan akir perjuangan dari tim relawan, namun awal dari perjuangan, untuk mengawal kebijakan dan mengkritisi pemerintah Kabupaten Kendal. Kita akan wujudakan keinginan masyarakat apa yang sudah di canangkan saat dicanangkan visi misi kedua paslon tentang visi misinya. 

"Intinya kami tidak akan tingal diam walaupun kami, anak dari tim Dibas mengawal kebijakan di tahun yang akan datang,"pungkasnya. (SN).

Fri, 11 Dec 2020 @10:07
Tags: dico