Hasil Quick Count, DIBAS Unggul 50 Persen

image

Kendal, koranborgol.com -- Dico Ganinduto dan Windu Suko Basuki (Dibas) sudah melakukan Real Countn dan Quic Count hasil yang masuk sudah lebih dari 50 persen suara.

 Kita sudah di angka 49 persen itu selisih dengan no 2. jadi Insa Allah tidak ada pergeseran lagi, mungkin kalau ada pergeseran hanya sedikit saja. Hal tersebut, di sampikan Dico Ganinduto kepada wartawan pada rabu, petang (9/12/2020).

 Selain itu Dico, juga menyampaikan, apa yang dia lakukan sesuai harapanya, untuk seluruh masyarakat Kendal.

 "Selanjutnya , akan bekerja keras selama 5 tahun kedepan. untuk memastikan bahwa, masyarakat Kabupaten Kendal lebih baik lagi. InsaAllah masyarakat akan lebih sejahtera,"katanya.

 Sementara itu, Chacha Frederica istri dari Dico mengatakan, semoga ia bisa mendampingi suaminya, untuk memajukan Kendal. Karena dia mempunyai banyak program - program.

 Dan sebelum tidur dia bersama suaminya sering ngobrol bareng. kalau suaminya jadi Bupati UMKM pokok utamanya akan diperbaikinya, Kendal ingin diperhatikan. 

"Kata mas Dico tadi ini bukan kemenangan kita, atau nomer satu, dua, dan tiga. Bahwa ini, melainkan kemenangan seluruh masyarakat Kendal," ucap istri Dico Chacha Frederica.

 Tambah, Chacha, dirinya menjelaskan nantinya tidak lagi tinggal di Jakarta, setelah dia sudah mempersiapkan diri tinggal di Kendal, namun untuk pergi ke Jakarta hanya sekali kali saja.

 "Selain itu, kami juga berkomunikasi dengan produser di Jakarta. Kalau saya mau ke Jakarta ijin Mas Dico, kalau mas Dico gak terlalu sibuk, aku tetap bisa shoting tapi prioritas aku bisa bersama warga Kendal dan masyarakat Kendal itu yang utama,"papar istri Dico.

 Lanjut, Dico, Soal ditanya dbengan kemenanganya, Dico tidak akan mengadakan pesta, terkait himbauan Kapolda Jateng. Dan Posko pemenanganya tidak buat untuk umum artinya dia berwaspada karna dia tidak mau menjadi klaster covid yang baru. Tidak ada pesta dan lain sebagainya. rencananya hanya syukuran kecil - kecilan dengan tim pemenangan.

 Dia akan mempersiapkan konsolidasi dengan dinas yang ada di kendal, selain itu ia punya catatan ketika kampanye di 286 desa yang ada di Kabupaten Kendal. Apa yang menjadi isu - isu di masyarakat akan berkonsolidasi dengan Dinas terkait, dan akan masukan 100 hari kerja.

 "Allhmadullah kita hampir menang di seluruh Kecamatan sampi sekarang kita hanya kalah di dua Kecamatan, Ngampel dan Kaliwungu selatan yang lain kita unggul semua,"tutup Cabub Dico.(SN).

Thu, 10 Dec 2020 @08:01
Tags: dico kendal