Hasil Sementara Pilkada Kendal, Dico-Basuki Unggul

image

Kendal,koranborgol.com - Pilkada Kendal akhirnya menemukan juaranya, dari hasil perhitungan sementara pilkada Kabupaten Kendal Paslon 01 Dico Ganinduto -Windu Suko Basuki mengungguli Paslon lainnya. Dari beberapa TPS menunjukan pasangan 01 menang telak dibanding Paslon lain dalam perolehan suara.

Pantauan tim di beberapa TPS , menunjukan Paslon 01 Dibas menang mutlak beberapa di TPS .Bahkan yang ada di Kecamatan Kaliwungu dan kecamatan Brangsong Kabupaten Kendal dua TPS itu menunjukan angka kemenangan mutlak untuk paslon Dico Ganinduto dan Windu Suko Basuki.

Sementara itu Calon Bupati Kendal Dico Ganinduto melalui aplikasi whatapps mengatakan,hasil perhitungan timnya alhamdulliah unggul di banyak TPS dengan suara yang cukup bagus .

"Alhamdulilah mas, dari perhitungan sementara kita unggul di berbagai wilayah, ada juga beberapa TPS kita menang mutlak. Namun kita masih nunggu perhitungan resmi dari KPU", jawab Dico saat dihubungi koranborgol Rabu sore (09/12/20).

Dico menambahkan, jika kemenangan ini adalah kemenangan semua masyarakat Kendal.pihaknya akan bersiap menata Kabupaten Kendal lima  tahunkedepan agar lebih baik lagi.

"Ini adalah harapan kita, dan saya terima kasih pada masyarakat Kabupaten Kendal, saya akan bekerja lima tahun ke depan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kendal.Mohon dukungannya segenap lapisan masyarakat ," pungkas Dico.**frin/ibnu

 

Wed, 9 Dec 2020 @19:37