Peringati Hari Pahlawan Ketua DPRD Inhil Sampaikan Jadilah Pemuda Inovatif dan Kreatif Dalam Seminar Sehari di Hotel Top 5 Inhil

image

Tembilahan.koranborgol.com - Tembilahan Seminar sehari dalam rangka peringatan Hari Pahlawan 2020, yang diselenggarakan Anak Muda Milenial Indonesia (AMMI) dihadiri Bupati HM.Wardan, Ketua DPRD Inhil, DR H Ferryandi serta unsur pimpinan Forkopimda lainnya.

 Kegiatan yang dilaksanakan di aula Hotel Top 5, Rabu (11/11) tersebut juga diikuti beberapa pimpinan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Inhil, Camat Tembilahan, organisasi kampus, extra kampus serta paguyuban yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.

 Seminar dengan tema "Peran anak muda millenial di masa pandemi Covid-19 guna meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir" itu menurut Ketua DPRD Inhil, DR H Ferryandi yang menjadi salah seorang narasumber adalah mewujudkan sikap inovasi dan kreatif.

 "Berada pada zaman informasi dan teknologi 5.0 saat ini, posisi pemuda dituntut untuk bisa menciptakan inovasi dan kreativitas yang tinggi, " ungkap DR Ferryandi.

 Lebih jauh politisi Partai Golkar Inhil tersebut menjelaskan bahwa pemuda yang inovasi dan kreatif adalah mereka harus percaya diri, selalu menanamkan semangat belajar, berhubungan dengan orang kreatif, komunikator, keluar dari rutinitas serta menciptakan suasana dan lingkungan kondusif.

 Seminar yang dihadiri 60 orang peserta itu diharapkan dapat memotivasi kaum milenial Indragiri Hilir dalam menghadapi tantangan zaman yang penuh teknologi."**Arsyad

Thu, 12 Nov 2020 @13:10
Tags: inhil