Kapolres Grobogan Pimpin Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

image

Grobogan,koranborgol.com – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 Kepolisian Resor Grobogan, (Polres Grobogan) Polda Jawa Tengah menggelar Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Bhakti Purwodadi, Senin (29/06/2020).

Kegiatan ini untuk memupuk cinta tanah air dan mengenang para pahlawan bangsa yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan dari penjajah. Kapolres Grobogan AKBP Jurry Leonard Siahaan memimpin langsung kegiatan tersebut yang diikuti oleh Wakapolres Grobogan, Pejabat Utama Polres Grobogan dan Kapolsek Jajaran.

Upacara tetap digelar dengan protokol kesehatan dalam sebuah kegiatan sederhana, Ziarah Taman Makam Pahlawan tersebut berlangsung khidmat dan penuh semangat. Seusai upacara tradisi, Kapolres Grobogan bersama Seluruh peserta upacara menggelar tabur bunga di seluruh makam makam di Taman Makam Pahlawan kebanggan warga Grobogan tersebut.

AKBP Jurry Leonard Siahaan mengungkapkan bahwa Ziarah Taman Makam Pahlawan adalah dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, dengan tujuan utama untuk mengenang para pahlawan serta untuk memupuk dan menjaga rasa cinta tanah air, “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai para Pahlawannya, dan Ziarah ini adalah salah satu wujud kecintaan kita kepada tanah air, serta untuk mengenang jasa para pahlawan,” katanya.**REDIH

 

Tue, 30 Jun 2020 @05:55