Polres Merauke Laksanakan Baksos Tahap ke III, Jelang Hari Bhayangkara ke-74

image

Merauke-koranborgol.com - Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik memimpin langsung bhakti sosial tahap ke III dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara ke- 74 yang mana pendistribusian 10 Ton beras dari bantuan Puskeu Mabes Polri. Senin (29/6/2020).

Kemarin sudah dibagikan kepada driver gojek online, masyarakat belakang lapangan maro dan masyarakat yang dikumpulkan di Mako Brimob Merauke, baksos hari ini kembali Polres Merauke bagikan beras kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Merauke.

Adapun masyarakat yang dibagikan meliputi Masyarakat di Wilkum Polsek Onggaya, Masyarakat di Wilayah hukum Polsek Merauke Kota, Panti asuhan Kartini, Kompleks asmat ujung jalan Natuna, Kompleks asmat jalan Seringgu, para Wartawan Merauke dan Atlit Bola Voli Merauke.

Dikatakan Kapolres Merauke,  bahwa baksos tahap pertama Polres Merauke sudah bagikan sekitar 5 ton beras kepada masyarakat diawal Pandemi Covid 19,  kemudian di pertengahan  kembali sudah melaksanakan baksos tahap ke II sebanyak 10 Ton beras.

 "ini tahap terakhir baksos tahap ke III kita kembali bagikan 10 ton beras," Adapun sasarannya salah satunya adalah Panti asuhan kartini dengan beberapa titik dengan sasaran masyarakat yang membutuhkan bantuan Polri,”ungkapnya.

“Ia benar kita berikan baksos ini bagi mereka yang menjadi dampak wabah Covid-19, Baksos ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, keprihatinan Polri kepada Masyarakat, “Hari ini kita harus bagi habis beras untuk masyarakat, karena besok kita sudah persiapan pelaksanaan ziarah, upacara Virtual hari Bhayangkara ke – 74 dan syukuran.

Ditambahkan, pihaknya sudah mendistribusikan semua beras  pada beberapa titik, Tentukan hari ini sekitar 3 setengah ton kita bagikan kepada masyarakat dalam rangka hari Bhayangkara ke – 74.

Sementara itu pengurus panti Asuhan Kartini  Yustina Mandarasi sangat berterima kasih kepada pihak Kapolres Merauke dan seluruh personil Polres Merauke yang telah memberikan bantuan beras ini,  "semoga tuhan yang dapat membalas semua budi baik Bapak Polisi, Karena beras ini sangat bermanfaat bagi kami anak- anak kami di panti asuhan Kartini,”ungkapnya.**M.Yasir/Gilang

Tue, 30 Jun 2020 @05:32