Jelang HUT Bhayangkara Ke-74 ,Kapolrestabes Semarang Bagikan Bantuan Pada Warga Mangunharjo

image

Semarang.Koranborgol.Com.Jelang HUT Bhayangkara ke -74 Polrestabes Semarang beserta TNI kembali melaksanakan Bhakti Sosial (Bhaksos).dengan tema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif".di halaman Kelurahan Mangunharjo Kec Tembalang .Selasa (16/06/2020).

"Hari ini kita melanjutkan program kita dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74. Kegiatan Kita hari ini secara serempak semuanya di seluruh kecamatan, polsek yang ada di Kota Semarang.Kebetulan hari ini saya melaksanakan kegiatan pembagian sembako di Kecamatan Tembalang "kata Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Auliansyah Lubis kepada Awak Media di Lokasi kegiatan Pagi tadi.

Menurut Kapolrestabes,khusus di kelurahan mangunharjo ini pihaknya menyalurkan kurang lebih 75 paket sembako, dan secara keseluruhan ada 500 paket di Kota Semarang.

"Jadi kita mengeluarkan untuk beras pada hari ini sebanyak 2,5 ton disamping ada mie instant dan lain-lain."terangnya.

Kapolrestabes berharap,pandemi covid-19 ini  segera cepat berakhir sehingga masyarakat sudah bisa kembali melaksanakan kegiatan-kegiatannya dan perekonomian sudah kembali bisa berjalan lagi.

"Tapi sebelum perekonomian ini membaik, ini perintah langsung dari bapak Presiden melalui Kapolri kita TNI-Polri berusaha untuk melakukan kegiatan untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat tak mampu dan terdampak Covid-19."tandasnya.

Sementara Camat Tembalang Kusrin sangat mengapresiasi apa yang di lakukan Jajaran TNI-Polri ini .khususnya Kapolrestabes Semarang yang mana jelang HUT Bhayangkara yang ke-74 berkenan hadir sendiri menyampaikan bantuan kepada warga Kel.Mangunharjo Kec,Tembalang Semarang.

"Yang jelas kami menyampaikan rasa terimakasih kepada Bapak Kapolrestabes beserta jajaran telah berkenan hadir menyampaikan bantuan berupa sembako kepada warga kami,Semoga Bapak Kapolres panjang umurnya,banyak rezkinya."tambahnya.**Tomo

Wed, 17 Jun 2020 @09:33