Terjun Langsung ke Masyarakat Terdampak Covid-19,Kapolrestabes Semarang Bagikan Bansos

image

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Auliansyah Lubis saat membagikan Sembako kepada warga Gemah pagi tadi.

 

Semarang.Koranborgol.Com.Lagi,Polrestabes Semarang bersama Kodim 0733/BS Semarang terjun langsung berikan Bantuan ke warga terdampak Covid-19 .Bantuan tersebut berupa sembako berisikan Beras,Minyak Goreng ,serta mie Instan  yang kali ini menyasar warga RT.3,5 dan 6 ,RW.XII Kelurahan Gemah Kec.Pedurungan Kota Semarang.

Menurut Kapolrestabes Semarang Kombes.Pol.Auliansyah Lubis , bembagian Bantuan Soial (Bansos)berupa sembako ini merupakan kelanjutan dari TNI-Polri dalam rangka bakti sosial dan sekaligus dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara pada 1 Juli mendatang.

"Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari TNI-Polri dalam rangka bakti sosial sekaligus HUT Bhayangkara pada 1 Juli mendatang. Namun partisipasi dari teman-teman kita dari TNI dalam rangka hari Bhayangkara ini juga ikut bersama-sama untuk memberikan bakti sosial kepada masyarakat,”kata Kapolrestabes Semarang,Kombes.Pol.Auliansyah Lubis di dampingi Kasdim 0733/BS Semarang Letkol.Inf.Rafiudin dan AKBP.Valentino perwakilan dari Polda Jateng Jumat (12/06/20).

Dijelaskan Kapolrestabes, kegiatan pembagian sembako ini juga dilakukan secara serentak di 16 Kecamatan lainnya yang semuanya di bagikan pada hari ini.

“Semuanya kita keluarkan pada hari ini, TNI-Polri, kita hitung ada lebih kurang 3 ton beras, disamping ada indomie kemudian ada minyak, gula.Kita berikan secara door-to-door juga, kemudian ada yang secara simbolis. Nanti akan dilanjutkan dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas,” tambahnya.

Sementara Lurah Gemah Sri Lestari secara khusus mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolrestabes Semarang beserta Kodim 0733/BS Semarang yang mana telah menyempatkan waktu terjun langsung membagikan paket sembako kepada Warga terdampak Covid-19.

"Alhamdulillah terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Kapolrestabes Semarang dan Dandim 0733/BS Semarang atas bantuannya yang langsung di serahkan kepada warga terdampak Covid-19,turut kami laporkan di kecamatan Pedurungan ini ada 12 Kelurahan yang mana khusus yang ada di kelurahan Gemah ini tidak satupun terkena wabah Covid -19 .Alhamdulillah di sini masih Zona hijau "terangnya.

Untuk itu Sri menghimbo kepada semua warga untuk tetap mematuhi dan mentaati peraturan yang ada sesuai yang di terapkan oleh Pemerintah Kota Semarang.** Tomo

Fri, 12 Jun 2020 @15:51