Personil Polsek Okaba Polres Merauke dilaksanakan Pemeriksaan Rapit Test

image

Merauke.koranborgol.com - Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik melalui Kapolsek Okaba Iptu M.Rumboisano beserta anggotanya telah dilaksanakan pemeriksaan Kesehatan berupa Rapit test bertempat di Puskesmas Distrik Okaba Merauke-Papua. Sabtu, 6/6/2020.

Selain Pemeriksaan Kesehatan dan Rapid test terhadap personil Polsek  Okaba, termasuk personil Koramil, dan Puskesmas Okaba.

Dikatakan oleh Kapolsek Okaba saat melakukan pemeriksaan ini bertujuan untuk mengetahui hasil personil Polsek Okaba terhadap penyebaraan virus covid 19 di Distrik Okaba,”ungkapnya.


“Ia benar kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah dan mengetahui apakan ada personil yang terkena wabah ini atau tidak,”
Tepatnya tadi pagi pukul 09.00 wit bertempat di puskesmas Okaba oleh team kesehataan dari Kabupaten Merauke tiba yang di pimpin oleh Plt. Dinas Kesehatan kabupaten dr. Neville Muskita.

 yang dilaksanakan Rapid test Kapolsek Okaba dan anggota, Danramil okaba beserta anggota, Kepala puskesmas dan para tenaga medis.
Dasil hasil pemeriksaan Kesehatan dan Hasil dari rapid test semuanya negatif covid-19,(m.yasir/Gilang)

Sun, 7 Jun 2020 @08:17
Tags: tes covid