Polres Merauke Amankan Penyaluran BLT Kepada Masyarakat

image

Merauke,koranborgol.com - Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik melalui Kasat Sabhara Iptu Ahmad Nurung, SH beserta anggotanya melaksanakan pengamanan penyalurana dana BLT ( Bantuan langsung tunai ) dari Pemerintah kepada warga yang terdampak covid-19 di Kabupaten Merauke Papua, bertempat di Kantor Pos Merauke dan Kantor lurah kelapa lima Merauke. Senin, (18/5/2020.).

Dalam arahannya Kasat Sabhara berpesan agar anggota yang melaksanakan pengamanan agar dilaksanakan dengan baik, jangan arogan, tegurlah warga dengan baik dan 3S ( senyum, sapa dan salam),”ungkapnya
“Bertindak secara Promoter dan bertindak humanis,”pungkasnya.

Kegiatan langsung dihadiri oleh Bupati Merauke Frederikus Gebze, SE, M.Si dan tamu undangan, dengan simbolis Bupati menyerahkan dana BLT kepada salah satu warga.

Tepat pada pukul 09.30 wit Anggota Dalmas dipimpin Kanit Dalmas Dalmas Bripka Jery Lefito bersama anggota 10 orang Anggota melaksanakan giat pengamanan pembagian BLT di dua tempat tersebut.

Kegiatan berakhir pada pukul 13.00 wit demikian pula pengamanan selesai,situasi Kamtibmas penyaluran dana BLT hari pertama kepada warga sebesar Rp.600 ribu rupiah perbulan dapat berjalan dengan aman dan lancar. *Yaniwarius taena

Tue, 19 May 2020 @08:17
Tags: blt merauke