KNPI Tanjabbarat Berbagi Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

image

Kuala Tungkal.koranborgol.com - Giat Bhakti Sosial DPD - KNPI bersama Organisasi kemasyarakatan Pemuda (OKP) jalankan bantuan berikan ratusan sembako pada masyarakat terdampak covid - 19 di berbagai kelurahan yang berada di wilayah kecamatan tungkal ilir kabupaten tanjung jabung barat. (17/5/20).

Giat Bakti sosial kali ini bertemakan "Berbagi Bersama."adapun isi dari paket sembako tersebut berupa Beras, minyak goreng, tepung, gula pasir, telur, teh celup dan kurma.

Tergabung beberapa Organisasi dalam wadah KNPI  secara langsung terlibat turut serta diantaranya HMI, IPNU, GP ANSOR, BKPRNI, PMII ,ISNU , IMM, Fatayat NU, dan Sapma sedangkan komunitas di luar OKP yang ikut serta Special preneur, Kuntala, Baznas, Yamaha Aerox club Jambi, dan Penggiat Leterasi. 

Dadang Ginanjar ponda Ketua KNPI mengatakan, Akan Memberikan Sembako ini di 4 (empat)  kelurahan yang ada di wilayah kecamatan tungkal ilir. Yaitu kel. Tungkal. IV kota, kel. Tungkal III, kel. Tungkal Harapan dan kelurahan Patunas.

"Harapan saya dengan adanya pemberian sembako ini, masyarakat dapat terbantukan dalam situasi dan kondisi wabah virus Covid - 19 ini."tuturnya.

Lanjut Dadang."Saya Banyak2 terimakasih pada Para Donatur Dermawan dan OKP yg telah membantu dan berpartisipasi dalam Giat Berbagi Bersama,  Semoga Bamtuan ini sangata bermanfaat bagi masyarakat kuala tungkal."tandasnya.

Senada, Ketua MPI KNPI Tanjab Barat Syuprayogi Saiful (Awe) sangat Apresiasi dengan kegiatan kemanusian ini, semoga dapat sedikit meringankan dan membantu dalam pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat dalam beberapa hari kedepan, ungkapnya. 

Lanjut Yogi, masyarakat dihimbau selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan, jaga jarak, dan gunakan masker saat bepergian. 
Samsudin, Ketua HMI Cabang Tanjung Jabung Barat mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu bentuk memanusiakan manusia.

Lebih lanjut Udin mengatakan bahwa kegiatan ini adalah sebuah proses mengedukasi seluruh elemen masyarakat untuk saling tolong menolong. "(Adi) "

Mon, 18 May 2020 @04:15