Polres Tanjabbarat Giat Bakti Sosial Berikan Sembako Pada Masyarakat terdampak Wabah Virus Covid - 19

image

Tanjabbarat.koranborgol.com - Bakti sosial dalam bentuk pembagian sembako di lakukan oleh Polres beserta Jajaran Polsek Tanjabbarat dengan sasaran masyarakat yang memmiliki ekonomi kebawah yang terdampak oleh wabah virus Covid - 19  diseputaran wilayah Kabupaten tanjung Jabung barat. Jumaat (15/05/2020).

Adapun giat bakti sosial dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Guntur Saputro SIK. MH. Didampingi wakapolres Kompol. Wirmanto D. Sag. MM.Kegiatan Bakti sosial pemberian sembako ini terbagi menjadi 6 (enam)   regu dengan lokasi di Kecamatan tungkal Ilir, sebanyak 550 (lima ratus lima puluh) paket sembako. 

 Wabah Virus Covid - 19 ini Kaplores Terus lakukan Giat Bakti Sosial, bahkan pada malam sebelumnya walau Hujan deras Melanda Kapolres AKBP. Guntur Saputro. SIK. MH. 

Tidak memperdulikann kondisi cuaca yg lagi hujan,  beliau terus berjuang Berikan Bantuan sembako pada masyarakat terdampak wabah virus Covid 19.

"Peduli kasih ini kami lakukan dengan menyisihkan rezeki untuk pengadaan paket bahan kebutuhan pokok bagi masyarakat kurang mampu, yang terdampak pandemi covid 19 atau virus corona, diaman kondisi ini sangat mempengaruhi perekonomian warga."tutur Kapolres tanjabbarat AKBP guntur Saputro, S.IK, MH. 

Pembagian sembako juga diberikan pada Purnawirwan Polri dan warakawuri Serta Para Marbot Mesjid yg ada di tanjjabbarat,  dan Pembagian sembako berjalan dengan Lancar tampa ada halangan, "mudah - mudahan bantuan yang kami salurkan melalui kagiatan bakti sosial ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat, serta membawa kebaikan bagi kita semua. 

Tetap dirumahh, cuci tangan dg sabun pakai masker, mari bersama kita putuskan rantai penyebaran virus corona ini."Tutur kapolres. **(Adi d)

Fri, 15 May 2020 @16:17