Peduli Dampak Covid - 19 DPP Partai DEMOKRAT tanjabbarat Peduli dan Berbagi

image

Tanjabbarat.koranborgol.com - Sebagai Bentuk simpati terhadap Buruh pekerja yang terdampak wabah Corona atau Covid - 19, Ketua Umum DPP Partai Demokrat Melalui Kader Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat, Keluarkan intruksi untuk melaksanakan gerakan Peduli Nasional Partai Demokrat. 

Secara langsung Ketua Umum DPP Partai Demokrat melalui Kader Demokrat Jamal Darmawan SIE, memberikan sebanyak 450 Sak Beras yang diberikan kepada Buruh pekerja Secara langsung.

Menurutnya Dengan adanya dampak wabah Covid - 19 ini Semoga bantuan yg diberikan dapat meringankan beban para buruh pekerja. "Semoga bantuan ini bisa meringankan beban para buruh pekerja dan akan kami laksanakan selama dua hari sebnyak 450 sak.karung Beras."tutur Jamal. 

Dari beberapa minggu sebelumnya DPP Partai Demokrat yang juga instruksi dari ketua DPP Demokrat melalui Kader tanjabbarat Jamal Darmawan. SIE, Telah memberikan 10 ribu masker yg dibagi - bagikan kepada Masyarakat, di berbagai titik kota kuala tungkal, dan Juga Desa Kuala Indah. 

Jamal Darmawan. SIE,  juga memberikan himbauan untuk Masyarakat dalam bentuk kepedulian nya meminta agar masyarakat Mematuhi himbauan dari Pemerintah,gunakan lah masker ketika beraktifitas diluar rumah,  jaga jarak, hindari kerumunan serta selalu lah cuci tangan.


Jamal Darmawan, SIE,  Berharap Semoga wabah ini cepat berakhir. "harapan saya semoga saja wabah Covid - 19 (corona)  ini segera berakhir agar masyarakat dapat beraktifitas kembali seperti biasa."Harapnya.**(Adi) 

Wed, 13 May 2020 @18:16