Bupati Pati Haryanto Duet Dengan Didi Kempot The Godfather Of Brokenheart Dalam Gelar Acara Konser Didi Kempot Kangen Sukun Part I

image

Pati,Koranborgol.com - Menyanyikan tembang “Banyu Langit”, Bupati Pati Haryanto semalam berduet dengan Didi Kempot, The Godfather of Brokenheart, dalam gelaran konser Didi Kempot Kangen Sukun Part I, Kamis malam (5/3/2020). 

Sebelum berdendang di hadapan ribuan Sobat Ambyar (julukan penggemar Didi Kempot-red) yang memadati halaman parkir Stadion Joyokusumo Pati, Haryanto sempat menyampaikan kata sambutan.

“Saya berterima kasih, malam hari ini masyarakat Pati dan sekitarnya, Sobat Ambyar semua, dihibur Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun,” kata dia.

Haryanto menyebut, selama ini PR Sukun juga banyak membantu masyarakat Pati melalui program-program sosialnya. Di antaranya, PR Sukun setiap tahun rutin memberi santunan anak yatim.
“Kemarin jamaah haji juga diberi mukena dan tanda mata lainnya,” tutur Haryanto.

Sementara, di atas panggung, Didi Kempot menyanjung masyarakat Pati. Menurutnya, di Pati banyak masyarakat pecinta seni.
“Saya bangga pada para pemuda Pati. Jiwa seninya menggelora,” ucap maestro campursari yang baru saja dianugerahi penghargaan Lifetime Achievement oleh Billboard Indonesia tersebut.


Dalam konser ini, secara energik, Didi Kempot menghibur para penggemarnya dengan beberapa tembang andalannya, di antaranya Cidro, Jambu Alas, Suket Teki, Tanjung Mas Ninggal Janji, dan Stasiun Balapan.


Corporate Secretary PR Sukun Deka Hendratmanto mengatakan, Pati merupakan kota keempat yang disambangi Didi Kempot dalam rangkaian roadshow ini.


Sebelumnya, konser sang maestro telah digelar di Ambarawa, Blora, dan Ungaran. Adapun selanjutnya roadshow akan dilanjutkan ke Grobogan, Rembang, Demak, Jepara, Kota Semarang, dan Kabupaten Kudus.(HMS/EKO)

Fri, 6 Mar 2020 @20:30