Pasangan Madu Asmara, Di Hotel Terjaring Razia Satpol PP

image

Kendal, Koranborgol.com  -- Satpol PP bersama Damkar   melakukan Razia di  hotel melati  Gua Kiskendo Kendal. Jawa Tengah (3/3/2020) Sebanyak 8 orang yang terjaring razia.  Pasang ini tidak bisa menunjukan dokumen suami istri yang sah.

Petugas Satpol PP dan Damkar kendal ini langsung mendatangi sebuah hotel di kawasan wisata Gua Kiskendo Singorojo Kendal. Sasaran utama adalah hotel kelas melati yang sering dijadikan tempat mesum bagi pasangan bukan suami istri.

Di Hotel Bukit Asri ini petugas memeriksa satu per satu kamar yang disewa para pengunjung hotel. Awalnya petugas mengetuk pintu kamar namun tak satupun pengunjung hotel yang membuka pintu Petugas pun terpaksa mencoba melalui garasi mobil dan petugas menemui satu pria hidung belang. 

Pengunjung hotel ini mencoba membujuk petugas untuk menyelesaikan dan melepaskan pasangan ini. Dari kamar hotel lainnya petugas juga menemukan pasangan bukan suami istri.

Bahkan pasangan mesum ini kaget saat pintu kamar hotel diketuk petugas Satpol PP. Sang perempuanpun bersembunyi di belakang tempat tidur untuk menghindari razia. Pasangan bukan suami istri ini mengaku hanya berkunjung di hotel sudah menikah siri.

Petugas kembali memeriksa satu per satu kamar hotel dan menemukan satu pasangan bukan suami istri hendak kabur dari petugas. Bahkan pengunjung hotel ini mengaku baru sebentar menginap di hotel dan ingin pulang.


“Saya sudah menikah siri dan hanya sebentar di hotel untuk istirahat,” kata Solikatun, pasangan mesum yang terjaring razia.
Kedelapan pasangan  kemudian di gelandang ke Kantor Satpol PP Kendal. Sido Rokhim,  Kasi dal Ops Satpol PP Kendal mengatakan, petugas berhasil mengamankan delapan pasangan bukan suami istri sah.

“Sasaran kita di hotel wilayah Singorojo dan mengamankan delapan pasangan yang bukan suami istri,” tegas Sido Rokhim. 

Razia operasi  ini sasarannya adalah penyakit masyarakat salah satunya pasangan bukan suami istri yang melakukan mesum di hotel.
"Pasangan mesum itu nantinya akan di lakukan pembinaan dari Petugas," Pungkasnya.(so)

Thu, 5 Mar 2020 @11:37