Bhabinkamtibmas Samata Jenguk Warganya Yang Terkena Gizi Buruk

image

Gowa. Koranborgol.com - Bentuk kepedulian dan rasa empati seorang bhabinkamtibmas memang harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan warga binaannya.

Rasa kepedulian inilah yang diperlihat oleh Bripka Muh Basir Bhabinkamtibmas Kelurahan Samata Kab.Gowa , dengan mengunjungi salah seorang warganya Tri Oktaviani anak dari Sultan Dg Tawang yang sejak lahir tiga bulan yang lalu mengalami stunting atau gizi buruk .

Pertumbuhannya mengalami hal yang tidak semestinya atau berdampak stunting, diperparah dengan kondisi ekonomi orang tuanya yang tergolong keluarga pra sejahtera atau kurang mampu sehingga mengalami kesulitan untuk berobat ke rumah sakit atau ke Puskesmas, tutur Bripka Basir.

Bhabinkamtibmas Kel Samata selalu menyempatkan dirinya menjenguk untuk memberikan motivasi kepada kedua orang tuanya agar tidak berkecil hati menerima cobaan, sambil tetap berusaha dan berdoa untuk membesarkan anaknya ,minggu (23 /02 2020) .

Kapolsek Somba Opu AKP JAMALUDIN tiga hari yang lalu juga menyempatkan diri menjenguk Tri oktaviani di rumahnya jln Abd Kadir Dg Suro Kelurahan Samata kemudian Kapolsek Somba Opu berpesan kepada Bhabinkamtibmas agar proaktif mengunjungi warganya dalam kondisi apapun juga. (Mansyur Tompo)

Sun, 23 Feb 2020 @17:33