Sertijab Kasad Narkoba Polres Tanjab Barat, Resmi Dijabat AKP Tongam Manalu, SH

image

Tanjabbarat,koranborgol.com - Dalam tubuh Kepolisian Resort Polres Tanjung Jabung Barat kini kembali dilakukan pergantian antara  Kasad Resnarkoba yang lama dengan yang Baru. Yang mana Kasad Resnarkoba yang lama dijabat oleh AKP Eko Prasetyo Dafarta Bre Abina, SH, S.IK digantikan oleh pejabat baru AKP Tongam Manalu, SH.

Upacara serah terima Jabatan (Sertijab) di pimpin langsung Kapolres AKBP Guntur Saputro, S.IK Dilapngan Mapolres Tanjung Jabung Barat.

Kasad Resnarkoba Polres Tanjab Barat yg sebelumnya di Jabat oleh AKP Eko Prasetyo Dafarta Bre Abina, SH, S.IK Kini di gantikan oleh AKP Tongam Manalu, SH.yang sebelumnya menjabat sebagai Kasad Resnarkoba Polres Sarolangun dan juga pernah menjabat Kapolsek Pengabuan dan Kasad Sabhara Polres Tanjab Barat.


Sedangkan AKP Eko Prasetyo Dafarta Bre Abina,SH.S.IK Akan menempati tugas Barunya sebagai Kanit II (Dua) Siturjawali Subditgasum Ditsampta Polda Jambi.

Dalam upacara serah terima jabatan, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK menyampaikan bahwa rotasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang wajar sebagai proses pelaksanaan kebijakan pimpinan dalam rangka pembinaan karir dalam tubuh personil.

“Dalam kesempatan yang baik ini, atas nama pribadi dan institusi, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat yang akan meninggalkan tugas di Polres Tanjab Barat ini," kata Kapolres AKBP Guntur Saputro, Senin (10/2/20).


Kapolres juga menyampaikan selamat bergabung di Polres Tanjab Barat kepada pejabat yang baru, semoga dapat menyesuaikan tugas dengan baik dan berdedikasi tinggi. "Sehingga tujuan mengayomi, melayani dan melindungi dapat dirasakan oleh masyarakat pada umumnya,” Tegasnya.**(Adi)

Mon, 10 Feb 2020 @13:06