HUT Ke-12,Partai Gerindra Ucapkan Syukur

image

Semarang.Koranborgol.Com-Partai Gerindra menggelar acara syukuran dalam rangka HUT ke-12 di kantor DPD Partai Geridra Jl.Kanguru Raya Semarang Kamis (6/2/2020).

Dalam sambutanya, Ketua DPD Partai Gerindra Jateng H.Abdul Wachid menyatakan,Bahwa pihaknya patut bersyukur dimana di usianya yang ke-12 ini partai Gerindra tergolong masih muda namun dalam kiprahnya di pemilu 2019 lalu secara Nasional penyumbang suara terbyak ke dua.

"Di bandingkan teman -teman kami seperti PDI-P,Golkar,Dan PKB kami ini baru lahir di dua belas tahun,tapi patut kita syukuri partai kita di tingkat Nasional suaranya nomer dua dan di Jawa Tengah No 3 setelah Partai PKB ."Kata Abdul Wachid.

Oleh karena itu Lanjut Abdul Wachid,Dinamika politik yang muncul sebelum pilpres dan sesudah Pilpres harus di sudahi. semua di ajak untuk mensikapi pemilu itu secara dewasa ,yang lalu sudah selesai dan kedepan sama sama membangun untuk kepentingan masyarakat yang lebih baik.

"Untuk Itu ,di bulan september 2020 ini juga menjelang Pilkada kita partai Gerindra siap berkoalisi bergabung dengan partai apapun tidak terkecuali .tidak ada istilahnya kita najis antara partai satu sama lain.kita ingin sama-sama fisinya sama yaitu untuk membangun kemerdekaan bangsa dan Negara Indonesia serta membagun Jawa Tengah lebih baik dan harus maju di banding Provinsi lain."harapnya.

Abdul Wachid menambahkan,Ia berharap DPD Gerindra Jateng dan 35 DPC serta anggota DPRD Kabupaten /Provinsi  untuk bisa menjalin hubungan harmonis di semua tingkatan Politik, terutama untuk membangun Jawa Tengah sebagaimana program Gubernur Jawa Tengah.

Dalam ulang tahunya yang ke- 12 ini partai gerindra juga menggelar bakti sosial seperi Donor darah serta menyantuni anak yatim piatu yang berada di wilayah Kecamatan Gayamsari Semarang.**Tom

Thu, 6 Feb 2020 @19:02