Polres Kotawaringin Timur Terus Perangi Peredaran Narkotika

image

Sampit,koranborgol.com - Maraknya peredaran Narkoba di Sampit Kotawaringin Timur membuat Polres Kotawaringin Timur terus melakukan perang terhadap peredaran Narkotika diwilayahnya.

Kapolres Kotim AKBP Muhammad Rommel melalui Kasat Narkoba Iptu Arasi yang ditemui diruangan kerjanya menyampaikan bahwa untuk awal bulan Januari sudah beberapa kasus narkoba yang ditangani .

"Untuk awal tahun sudah sebanyak 11 kasus dari awal Januari 2020 yang ada dibeberapa tempat kejadian", kata Arasi Senin 03/02/20). D

Dijelaskannya, tersangka kebanyakan rata-rata kena pasal 112 dan 114, saat ini ada 16 tersangka tersiri 15 laki-laki dan 1 perempuan semuanya itu terlibat diperedaran narkoba yang ada di Kotawaringin Timur.

Kasat Narkoba Iptu.Arasi memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat yang ada di Kotawaringin Timur khususnya agar menjauhi barang yang akan merusak generasi kedepan. 

Dan dimohon kerjasamasanya dengan kalangan masyarakat agar bisa memberikan informasi terkait adanya transaksi narkoba yang beredar dikotawaringin Timur, kata Arasi.**Ruly

Tue, 4 Feb 2020 @14:45