Masyarakat Kendal Tumplek Blek Ikuti Senam Masal Bersama Cabub Mas Falah

image

Kendal, Koranborgol.com - Calon Bupati Kendal (Cabub) Falah Wydia Yoga Pratama yang di dampingi istrinya Halen melakukan senam masal Fun Aerobic-zumba bersama sekitar seribu lebih masyarakat Kendal di halaman rumah aspirasi pemenangan (Cabub) di jalan Sukarno Hatta Kendal Jawa Tengah pada Minggu (26/1/2020).

Dalam kegiatan senam masal tersebut turut hadir mantan bupati Kendal Wydia Kandi Susanti,  mantan ketua DPR Provinsi Jawa tengah, H.Murdoko.S.H. aktivis dan ormas.

Iwan Laksono yang mewakil sambutan dari H. Murdoko. S.H. menyampaikan, kepada peserta senam masal. Keberhasilan mantan bupati Kendal Wydia Kandi Susanti Ibu dari Mas Falah telah sukses memimpin Kendal, contohnya  dari segi pembangunan seperti kawasan Industri Kendal (Kik), pelabuhan, dan terminal.

"Ada titipan salam dari mantan ketua DPR provinsi Jawa Tengah mohon maaf sebelumnya, apa bila ada kekurangan acara ini selebinya mohon maaf kepada masyarakat Kendal yang mengikuti jalanya senam masal tersebut", katanya.

"Saya mohon untuk para peserta jangan meninggalkan tempat sebelum Doorprize di bagikan kepada panjenengan semua," harap Iwan Laksono.

Mas Falah dari calon bupati Kendal menerangkan,   bahwa senam merupakan olah raga untuk menunjang kesehatan yang sanggat mahal harganya. Di sisi lain ia juga mengandeng UMKM  pedagang kecil untuk menaikan perekonomian.

"Semoga Keluarga Bapak Ibu bahagia, berkah dan sejahtera Amin.  Mohon doa restunya ketika saya mendapat amanat dari masyarakat  untuk memimpin Kendal semoga di berikan kelancaran," terang Falah.


Salah satu peserta senam, warga Kaliwungu Plantaran Nadia Dewi Hestanti, dirinya mengaku senang dengan even senam Masal.

"Hati dan pikirin terasa fres ketika ikut even senam masal ini. Semoga Mas Falah terpilih menjadi bupati Kendal, supaya kegiatan senam ini bisa berjalan rutin," terang Nadia Dewi.

Usai senam di lanjutkan pembagian  Doorprize" menarik dari pihak penyelengara panitia.  (Son).

Tue, 28 Jan 2020 @08:33