Pulang Dari Tes Perwira, Aiptu Heri Meninggal Akibat Serangan Jantung

image

Sampit ,koranborgol.com - Salah satu anggota kepolisian Resort Polres Kotim meninggal dunia setelah pulang mengikuti tes keperwiraan di Polda Kalteng. Karangan bunga duka cita langsung berdatangan ke rumah mertuanya Aiptu Heri Subagiyo pada pagi tadi Senin (21/01/20).

Aiptu Heri meninggal dunia akibat serangan jantung pada hari Senin malam sekitar pukul 23.00 wib , korban sempat dibawa ke Rs.Murjani Sampit namun dalam perjalanan korban sudah tidak diselamatkan lagi.

Kabar duka ini membua keluarga tidak bisa menahan keharuan yang mendalam, Aiptu Heri Subagiyo mempunyai 2 orang anak perempuan dan istri. Keluarga pada malam itu tak menduga bahwa ayahnya pulang dari Palangkaraya itu menghembuskan nafas terakhirnya, padahal belum ada 3 harinya mertua Aiptu Heri juga meninggal karena sakit.

Kapolres Kotim AKBP Muhammad Rommel  memberikan perintahnya ke Kompol Suparmi untuk memimpin acara pemakaman Aiptu Heri Subagiyo tersebut.

Kompol Suparmi mengucapkan atas nama seluruh lembaga mewakili Kapolres dan Wakapolres Kotim dan segenap anggota yang berada di Polres maupun TNI dan Kapolda Kalteng yang mewakili juga ikut dalam pelaksanaan pemakaman Aiptu Heri Subagiyo mengucapkan sangat berduka yang mendalam atas meninggalnya Aiptu Heri Subagiyo dalam keadaan sakit.

Dalam kesempatan itu disampaikan penghargaan yang sangat luar biasa buat rekan kita Aiptu Heri Subagiyo selama bertugas di Polres Kotim, semoga Allah memberikan hidayah dan diberikan ampun semua Dosa baik itu sengaja dan tidak sengaja selama masa hidupnya. Kasatres Narkoba Iptu Arasi dan Kasatlantas AKP Yudha Irawan menyampaikan berbela sungkawa yang mendalam atas meninggalnya Aiptu Heri Subagiyo angkatan 13 ini sedalam-dalamnya .

Semoga pihak keluarga yang ditinggalkan bisa tabah dan tawakal menghadapi ujian yang meninggalnya Aiptu Heri Subagiyo semoga rekan kita diberikan tempat yang nyaman dan dibukakan pintu sorga dari Allah SWT Aamiin..selamat jalan teman Aiptu Heri Subagiyo.**(Ruly)

Tue, 21 Jan 2020 @18:04