Tindak Tegas Pelanggar Lalin , Angka Laka Lantas Jeneponto Menurun

image

Jeneponto, koranborgol.com -  Faktor kesadaran masyarakatJeneponto Sulawesi Selatan dalam berlalu lintas sudah mulai meningkat. "Hal ini di ungkapkan Kasat Lantas Polres Jeneponto AKP Ilham SE diruang kerjanya Senin (06/01/2020).

"Ilham mengatakan kepada awak media bahwa ditahun 2019 perbandingan 2018  kemarin angka kecelakaan lalu lintas menurun sekitar 40 persen dalam artian faktor kesadaran Masyarakat dalam berlalu lintas sudah mulai meningkat. Namun personil Sat lantas Polres Jeneponto tidak lepas dengan berupaya meningkatkan sosialisasi akan pentingnya masyarakat dalam berlalu lintas dengan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mendorong agar masyarakat Jeneponto selalu sadar, taat dan patuh dalam berlalu lintas", ucapnya.

Ilham menambahkan bahwa keberhasilan sat lantas Polres  Jeneponto dalam menekan angka laka adalah pertama personil   melaksanakan kegiatan operasi rutin kedua  meningkatkan tahap sosialisasi akan pentingnya dalam berlalu lintas ketiga memasang spanduk di beberapa tempat yang rawan,"laka" dan yang paling utama penindakan dengan menindak pelanggaran lalu lintas baik roda dua maupun roda empat dengan ditindak berupa saksi tilang,tegasnya.


Lanjut Ilham yang sudah setahun menjabat kasat lantas kecelakaan lalin diawali dengan pelanggaran lalu lintas harapannya kedepan bagi masyarakat Jeneponto jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan Keselamatan menjadi kebutuhan.punggasnya.*muldani

Mon, 6 Jan 2020 @16:39
Tags: jeneponto