Jelang Tahun Baru,Kapolrestabes Semarang Perintahkan Tembak Di Tempat Bagi Para Pengacau

image

Semarang.koranborgol.Com-Polrestabes Semarang melakukan Tactical Floor Game (TPG) di kawasan Kota Lama, dalam rangka menghadapi perayaan tahun baru 2020 yang akan datang.

Kapolrestabes Semarang Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji memimpin langsung TFG tersebut yang dihadiri oleh seluruh Kapolsek jajaran. ia mengatakan meski ada tempat prioritas namun tidak melupakan kawasan lain.

“Saat pergantian tahun baru nanti saya harapkan untuk tidak segan-segan melakukan tindakan tegas kepada pelaku yang hendak mengacaukan Kota Semarang. Gunakan senjata anda untuk melakukan tindakan tegas terukur,” kata Abiyoso kepada peserta Apel simusali kontijensi penanggulangan teror pada Minggu (29/12/19).

Abiyoso menambahkan, jika tindakan tegas akan dilakukan tidak hanya untuk pelaku teror saja melainkan berlaku untuk pelaku kejahatan yang hendak mengacaukan stabilitas keamanan Kota Semarang. 

“Kepada kelompok atau oknum maupun pihak dari manapun saya peringatkan jangan coba-coba bermain di kota semarang ,mengganggu kamtibmas karena Akan Saya perintahkan tindakan tegas yaitu tembak ditempat,”tegasnya.**Tom

Sun, 29 Dec 2019 @21:18