Kapolres Tanjab Barat Hadiri Rakoor Forkompimda Terkait Pilkada 2020

image

JAMBI,koranBorgol.com - Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK mengikuti Rapat Koordinasi Forkopimda Provinsi Jambi dalam rangka mensukseskan Pilkada Serentak 2020 dan evaluasi Pemilu Serentak 2019 di BW Luxury Hotel Kota Jambi, Kamis (05/12/19).


Hadir juga dalam rakor tersebut Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Amir Sakib serta Bupat/Walikota dan Forkompimda se Provinsi Jambi.
Rakor dibuka dan dipimpin Gubernur Jambi, Dr. H. Fachrori Umar.

Fahrori menyampaikan rakor tersebut sebagai upaya memperkuat antar lembaga, dalam melaksanakan pembangunan di Provinsi Jambi.

“Khususnya dalam mensukseskan agenda penting, yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, yakni Pilkada serentak tahun 2020," kata Fahrori.
Menurut Gubernur, keberhasilan Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Serentak nanti, sangat tergantung dengan pola koordinasi, dan Komunikasi antar lembaga terkait khususnya kepala daerah dan Forkompimda dalam melaksanakannya.

“Semua permasalahan yang muncul, apabila kita komunikasikan dan koordinasikan dengan baik, Insya Allah akan diselesaikan dengan baik pula," timpalnya.

Fahrori juga sampaikan, melalui rakor tersebut diharapkan kepada seluruh pihak terkait dapat komitmen, dan memiliki tujuan yang sama dalam mensukseskan Pilkada serentak 2020 mendatang.

“Kita harus bisa mengambil pelajaran dari pelaksanaan Pemilu sebelumnya, yang sudah baik mari kita pertahankan, yang belum baik kita perbaiki dan sempurnakan,” tutupnya.**adi

Fri, 6 Dec 2019 @08:57