Kapolres Gowa Kunjungi Polsek Somba Opu, Ada Apa...?

image

GOWA,KORANBORGOL.COM - Kapolres Gowa AKBP. Boy FS. Samola, SIK, MH, tiba di Polsek Somba Opu untuk mengecek langsung personil somba opu. Kapolres Gowa melakukan kunjungan yang disambut langsung oleh Kapolsek Somba Opu Kompol Syafei Rivai beserta para personil Polsek Somba Opu pada Jum'at pagi (29/11/19).

Dalam kunjungan kali ini Kapolres Gowa mengecek kehadiran personil polsek somba opu kemudian memberikan pengarahan tentang program kerja Kapolri agar personil dapat mengetahui, memahami dan melaksanakan program tersebut.

Kapolres Gowa menekankan kepada personil somba opu yang hadir agar tidak menggunakan narkoba dan yang masih menggunakan agar dihentikan sehingga tidak dilakukan tindakan hukum.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, mengatakan “Laksanakan tugas secara profesional dan proporsional sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing, sehingga segala permasalahan sekecil apapun akan dapat termonitor dan segera dapat ditindak lanjuti dan diselesaikan", tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.**hms

Fri, 29 Nov 2019 @09:00