Polsek Bupul Merauke Siap Bersinergi Dengan Awak Media

image

Merauke, koranborgol.com - Wakapolsek Bupul Aiptu. I Nengah Suastika melaksanakan tugas pokok kepolisian dengan menindak lanjuti sesuai atensi Kapolsek Bupul IPTU Prih Sutejo, SH.

Menurutnya , Kapolsek berpesan agar anggotanya selalu bersinergi dengan semua elemen masyarakat baik kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan berbagai kalangan masyarakat untuk dapat memberikan motivasi dan inovasi serta bersama sama turut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Demikian disampaikan Wakapolsek saat menerima kunjungan awak media koranborgol.com yang bersilahturahmi di kantornya pada Rabu siang (26/11/2019).

Kunjungan awak media koranborgol.com untuk berkoordinasi dengan Wakapolsek dalam hal pemberitaan media untuk kinerja polri agar diketahui masyarakat melalui media online maupun media cetak.

Wakapolsek sangat merespon dan antusias serta siap bersinergitas dengan para awak media dan dapat membantu pemberitaan tugas tugas kepolisian untuk di media dan publikasikan ke masyarakat dengan baik dan benar.

"Kita selalu siap bersinergi dengan rekan media , tentunya dengan pemberitaan yang benar dan sesuai yang ada untuk menyampaikan kegiatan kita kepada masyarakat luas", pungkas Wakapolsek Bupul.**yaniwarius taena

Fri, 29 Nov 2019 @08:20