Kabag Ops Pimpin Pengamanan Pelantikan 56 Kepala Desa Di Gedung Pola Tanjabbarat

image

Tanjabbarat,koranborgol.com - Dalam Pelantikan 56 Kepala Desa (kades) terpilih hasil pemilihan serentak gelombang lll di balai Pertemuan Pemkab Tanjabbarat, Kabag Ops Polres Tanjabbarat pimpin langsung Pengamanan, Hingga akhir Acara.


Pelantikan Kepala Desa (Kades) terpilih, diawali dengan pembacaan surat Keputusan (SK) Bupati Tanjung Jabung Barat Dr.H.Safrial. tentang pengangkatan 56 Calon Kades dari Hasil Pilkades Serentak gelombang lll yang digelar pada 17 Oktober 2019 lalu Sebagai Kades Yang Definitif. Kemudian dilanjutkan dengan Penyematan lencana secara simbolis kepada 56 kades terpilih.


Dalam Pengamanan Acara Pelantikan 56 Kades Terpilih definitif kali ini, Kabag OPS Polres Tanjabbarat Pimpin langsung Pengamanan dilokasi. Adapun Personil yang diturunkan Sekitar 120 Personil." Kita Turunkan sebnyak 120 Personil dalam Pengamanan Acara Pelantikan Serentak 56 Kades yg dilantik dalam gelombang ini," tegas Kabag Ops.

Pada Acara Pelantikan Kades serentak turut dihadiri, Wakil Bupati, H.Amir Sakib, forum koordinasi Pimpinan Daerah, Sekertariat Daerah Agus Sanusi, Para Camat, Pejabat lingkup Pemkab Tanjabbarat, dan Sejumlah tamu Undangan.

Hingga Acara Pelantikan Selesai Dengan Pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Tanjabbarat dengan 120 Personil yang diturunkan, Acara Berlangsung Dengan aman dan Kondusif, hingga Acara Selesai.**(Adi)**

Mon, 25 Nov 2019 @13:42