Empat Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Ditangkap Polres Kotim

image

Sampit,koranborgol.com - Satres narkoba Polres Kotim Sampit berhasil mengamankan 4 orang diduga pengedar dan pemakai narkoba jenis sabu dalam waktu yang bersamaan dari tempat yang berbeda. Dari keempat terduga tersebut diamankan sebanyak 1,31 gram sabu pada hari Jumat siang (22/11).

Selain empat pelaku dan sabu petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa dua buah korek api, timbangan digital dan seperangkat alat hisap sabu ( bong ) juga satu buah gunting.

Keempat tersangka tersebut yakni SU alias K alias PD (51),Ap alias Tin(29)Thn, Rap alias Di (38) dan Ad (33) tahun semuanya telah diamankan di Polres Kotim.

Kapolres Kotim AKBP.Muhammad Rommel melalui Kasat Narkoba Iptu.Arasi menyatakan,akan terus melakukan operasi pananganan masalah narkoba yang marak di Kabupaten Kotawaringin timur ini.

"Petugas terus berupaya melawan peredaran Narkoba di wilayah ini dan akan menindak siapa saja pelaku yang akan melakukan berbagai macam melanggar aturan Hukum", katanya.

Dalam penangkapan keempat tersangka diatas, dipimpin langsung oleh Kasatnarkoba Kotim pelaku disalah satu jalan Pramuka kelurahan Sawahan mereka yang saat itu berada dan berkumpul disebuah rumah panggung dimana keempat tersangka sedang memakai narkotika jenis sabu.**Rully

Sat, 23 Nov 2019 @20:25