Gubernur Akpol Berharap PORSIMAPTAR Sebagai Ajang Prestasi Untuk Melahirkan Identitas Diri.

image

Semarang-Koranborgol.Com-Pekan Olah Raga Dan Seni Mahasiswa Pelajar Dan Taruna (PORSIMAPTAR) XIX tahun 2019 resmi di tutup oleh Gubernur Akpol di gedung serba guna Pancasila Akpol Semarang Jum,at malam (15/11/2019).

"Malam ini adalah malam yang luar biasa saya ingin menyampaikan selamat pada peraih juara dan peraih juara umum ,selamat untuk Universitas Semarang (USM)dan selamat bagi para panitia sudah menyelenggarakan acara yang meriah ini tentunya hal ini prestasi bagi kita,"jelas Gubernur Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang Irjen Pol,Achmat Juri dalam sambutanya.

Menurut Gubernur,Dari apa yang di selenggarakan kemarin hingga malam hari ini adalah brand atau identitas diri bagi taruna taruni Akademi Kepolisian untuk menjadi kebanggaan karena prestasi kata Gubernur akan melahirkan identitas.

"Maka berprestasilah terus, baik para juara maupun panitia sehingga nantinya prestasi-prestasi itu akan menjelma menjadi identitas dan kebanggaan bagi taruna taruni ."tuturnya.

Gubernur nerharap,acara PORSIMAPTAR XIX 2019 ini mampu meng inspirasi bagi siswa taruna-taruni tingkat dua untuk menerima tantangan dari seniornya menuju Porsimaptar ke 20 tahun 2020 mendatang.

"Ahirnya atasnama lembaga dengan mungucapkan Alhamdulillah Hirobbil Alamin acara Porsimaptar ke 19 tahun 2019 saya nyatakan secara resmi di tutup."pungkasnya.

Seperti diketahui, Porsimaptar Merupakan even tahunan yang di selenggarakan selama satu minggu oleh Taruna akademi Kepolisian dengan tujuan sebagai media sosialisasi taruna dengan masyarakat. Khususnya pelajar dan mahasiswa di Jawa Tengah.

Selain itu juga sebagai Bentuk menjalin silaturahmi antara taruna akpol dengan pelajar khususnya di kota semarang dan juga ajang untuk melatih di antara mereka untuk ber organisasi sekaligus melatih solidaritas dan Soliditas membina persatuan dan kesatuan.**Tom

Fri, 15 Nov 2019 @23:43