Gara gara Rokok 2 Pemuda Bakar Teman

image

Semarang.Borgol.Com-Polsek Gayam sari Menagkap dua orang pelaku pembakaran terhadap  Widodo warga kampung Tenggang Gayamsari Semarang.Korban menderita luka bakar serius akibat siraman bengsin dan di sulut api sehingga harus di rawat intensif dan menjalani okname di Rumah Sakit.di ketahui korban luka di bagian tangan dan dada.

Kapolsek Gayamsari Kompol Arie Warijan saat gelar di kantornya Selasa(5/11/19). mengatakan, kedua pelaku sempat melarikan diri selama dua minggu sebelum akhirnya ditangkap anggotanya.

“Kasus ini sebenarnya masalah sepele. Pelaku dan korban ini saling mengenal, mereka berteman. Saat lagi bakar-bakar ikan, pelaku lewat dan dipanggil untuk beli rokok. Karena sudah malam dan tidak ada warung buka dia kembali tanpa bawa rokok. Saat itulah kedua pelaku menganiaya korban dengan menyiram bengsin dan di sulut api ,” ujar Kapolsek.

Menurutnya, korban yang terbakar langsung berlari dan meloncat ke saluran air untuk memadamkan api. Namun kondisinya sudah terluka di bagian tangan dan dada.

“Kami menjerat pelaku dengan Pasal 170 KUHP tentang Pengeroyokan dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara,” ungkap Kapolsek**Uut/hms

Wed, 6 Nov 2019 @08:41