Kabag Ops Polres Tanjabbarat Pimpin Pengamanan Haul Syekh Datuk Ismail Negara Di Sei Saren

image

Tanjabbarat. Koranborgol.com - Polres Tanjab Barat Berikan Pengamanan Lalin Haul Syekh Datuk Ismail Negara di Sungai Saren.Haul Datuk Ismail Negara di Pondok Pesantren Datuk Ismail Nagara, Parit 4 Desa Sungai Saren, Kecamatan Bramitam, Sabtu (26/10/19) berjalan aman dan lancar.

Kegiatan ini mendapat pengamanan dan pengaturan lalu lintas gabungan anggota Satlantas Polres Tanjab Barat dan Polsek Tungkal Ilir, Koramil Tungkal Ilir 03-419 Tanjab, Dinas Perhubungan dan Satpol PP.

Hadir dalam Acara ini Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS, Kapolres Tanjab Barat diwakili Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Sumarno Berutu, SH, Danramil Tungkal Ilir, Camat Bram Utam Hendri Fonda, Lurah Bramitam Kiri, Perwakilan Ketua MUI para santri dan tamu undangan lainnya.


Kabag Ops Polres Tanjab Barat KOMPOL R P Nainggolan mengungkapkan pengamanan dilakukan agar pelaksanaan Haul berjalan aman lancar dan kondusif dan menghindari terjadinya gangguan kamtibmas agar para jamaah merasa aman dan mengikuti jalannya haul dengan khusuk dan tenang. 

Menurutnya, polisi harus memberikan pelayanan yang terbaik dalam pengamanan acara Haul tersebut, juga harus bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas. 
"Alhamdulillah scara berjalan lancar hingga selesai," tutur Kompol Nainggolan.

Laporan panitia, Haul ini sekaligus juga untuk Syekh Abdul Wahab Bin Syekh Ismail Nagara, Syekh Hasbullah bin Syekh Ismail Nagara, Syekh Muhammad Syibli bin Syelh Ismail Nagara dan Syekh Muallim Sunni. **(Adi/HMS)

Wed, 30 Oct 2019 @19:09