Dua Pengedar Sabu Diamankan Satres Narkoba Polres Kotim

image

Kotawaringin,KORANBORGOL.COM -  Satres Narkoba Polres Kotim tidak hentinya untuk melakukan upaya pemberantasan Narkoba diwilayahnya. Kapolres Kotim AKBP.M.Rommel melalui Satres Narkoba Iptu.Arasi mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa adanya pengedar Narkoba di Jl.Damang Pijar Rt.23 Rw.008. kelurahan MB.ketapang.

 Berdasar info tersebut petugas langsung ke lokasi, pelaku Arifin alias Rifin (24) dan Zainudin (28) tidak berkutik saat dilakukan penangkapan dikediamannya sedangkan pelaku Zainudin ditangkap di jln.Anang Sentawi pada hari Sabtu (18/10/19).

 Selain keduanya, Satnarkoba Kotim juga mengamankan barang bukti masing-masing 6 paket bungkus plastik seberat 23.30 gram kepemilikan Rifin dan 9 paket seberat 43,59 gram dari tersangka Zainudin.

 “tersangka Zainudin saat itu sedang berada didepan warung saat ditangkap, tersangka sempat membuang barang buktinya namun dengan kejelian anggota melihat bahwa tersangka Z membuang bungkusan plastik yang berisi 9 paket sabu yang siap jual akhirnya berhasil diringkus”, ungkap Iptu.Arasi.

.Akibat perbuatannya, kedua tersangka A dan Z akan dijerat Pasal 114 ayat (2) Jo 112 ayat (2) UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 6 Tahun penjara dan Maksimal 20 Tahun penjara.**RULLY

Sun, 20 Oct 2019 @14:55