Wakil Bupati Inhil Kukuhkan Kepengurusan FKWI-INHIL

image

INHIL,KORANBORGOL.COM - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, H Syamsuddin Uti mengukuhkan Kepengurusan Forum Komunikasi Wartawan Indragiri Hilir (FKWI) Priode 2019-2022 dibawah kepemimpinan Deby Candra Syahriwan, bertempat di Aula Dispen da, lantai 3, Tembilahan. Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala KPPBC Tembilahan, Anton Martin, Perwakilan BPJS, Kadis Kominfo, Perwakilan Polres Inhil, LBDH, wartawan peliputan Inhil, serta tamu undangan.

Dalam kegiatan pengukuhan tersebut juga diisi dengan diskusi panel bersama narasumber yang didatangkan langsung dari lembaga Pers Dr Seotomo (LPDS) Dewan Pers, dari Jakarta. Dilanjutkan penyampaian tentang Program JKN KIS diEra Revolusi Industri 4.0, BPJS Kesehatan juga gandeng FKWI Inhil sebagai Mitra kerja untuk penyampaian sosialisasi kemasyarakat .

Wakil Bupati H Syamsuddin Uti dalam sambutannya, cukup terharu atas pelantikan kepengurusan FKWI saat ini. Dikatakannya, sebagai motor berdirinya FKWI saat itu, dengan adanya pelantikan ini, ia mulai merasakan FKWI tumbuh dan muncul kembali di Kabupaten Inhil.

"Karena saya pernah berada di FKWI di Kabupaten Indragiri Hilir berawal dari 5 orang, saya bersyukur sekali kepada Allah SWT dimana FKWI tetap berkesinambungan sampai saya menjadi wakil bupati indragiri hilir dan tetap di pertahankan," ucap abah SU.

Lanjutnya lagi, ia berterimakasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya terhadap rekan-rekan FKWI, yang selama ini memberikan sumbangsih dalam bentuk publikasi dan pemberitaan terhadap program-program pemerintah daerah.

"FKWI Periode 2019-2022 semoga Allah SWT selalu melindungi pekerjaan kita dan melindungi kita karena pekerjaan ini bermarwah dan martabat maka kepada Allah kita memohon dan tanpa FKWI Inhil tidak akan terekspos dengan baik program-program pemerintah," imbunya.

Sementara itu ketua FKWI Priode 2019-2022, Deby Candra Syahriwan dalam sambutannya berharap dengan telah dikukuhkannya kepengurusan baru ini, kedepan FKWI dapat menjadi forum dalam memfasilitasi seluruh wartawan di Inhil, untuk berkumpul dan merangkul disemua kegiatan kewartawanan.** Arsyad

Tue, 24 Sep 2019 @15:32