Empat Tahanan Yang Kabur Berhasil Ditangkap, Tiga Dalam Pengejaran

image

Ungaran,koranborgol.com - Pasca kabur pada Jumat (20/09/19) dini hari lalu, akhirnya empat dari tujuh tahanan Polres Semarang yang kabur dari sel berhasil ditangkap. Keempatnya tersangka kasus pencurian dengan kekerasan (curas). Sedangkan tiga tahanan lainnya masih diburu.

Kasubag Humas Polres Semarang, Iptu Budi Supraptono, membenarkan atas ditangkapnya keempat tahanan ini. “Betul. Alhamdulillah empat tersangka tahanan kasus curas berhasil ditangkap semua. Sedangkan tiga lainnya masih dikejar dan buron,” terang Budi Supraptono, Minggu (22/09/2019).

Terkait lokasi penangkapan, Kasubag Humas Polres Semarang enggan menyebutkannya. ‘Untuk lokasi penangkapan saya belum bisa mengungkapkannya atau masih silent,” tambahnya.

Tujuh tahanan Polres Semarang pada Jumat (20/09/2019) pagi diketahui kabur dari sel tahanan. selanjutnya mengenai kaburnya tahanan ini dirilis kepada wartawan di Polda Jateng, Sabtu (21/02019). Ketujuh tahanan yang kabur ini terlibat kasus curas, pencurian biasa dan narkoba.**Agus/HMS

Mon, 23 Sep 2019 @07:46