Masyarakat Ngampel Tumpah Ruah Hadiri Acara Grebek

image

Kendal,koran,borgol.com~ Acara Grebek Kampung yang diselenggrakan Sarimi di Lapangan Desa Ngampelkulon Kecamatan Ngampel,Kendal, JATENG, berlangsung meriah, Minggu (15/09/2019). Ratusan warga mulai dari anak-anak hingga manula tumpah ruah memadati Lapangan Desa Ngampel Kulon.

 Acara diawali dengan senam bersama yang diikuti ratusan peserta dan dilanjutkan dengan sambutan Camat Ngampel Sunarto. S.Sos. Sunarto mengatakan, sebagai Camat Ngampel yang baru pihaknya mengajak kerja sama seluruh warga Ngampel terutama ibu-ibu PKK, untuk bersama-sama mensukseskan semua kegiatan dan memajukan Kecamatan Ngampel.

”Mari bersama membangun dan mensejahterakan Kecamatan Ngampel,” ajak Sunarto.

 Pihaknya menyampaikan selamat berkegiatan dan berterima kasih kepada Sarimi yang sudah menyelenggarakan hiburan Grebek Desa di Ngampelkulon.

Sementara Kades Ngampelkulon Gatot Muharjo. SE. MM. mengatakan, pihaknya berterima kasih atas kepercayaan Sarimi yang menyelenggarakan hiburan Grebek Desa di Ngampelkulon.”Kegiatan ini sangat positif dan memberikan hiburan bagi masyarakat Ngampelkulon,” katanya.

 Dijelaskan, kegiatan Grebek Desa yang dilakukan meliputi senam, lomba mewarnai tingkat. TK se-Kecamatan Ngampel, lomba memasak dengan bahan dasar Sarimi, hiburan musik tradisional hingga lomba ala 17 san sepeti balap karung, joget berpasangan fan lainya.

”Sekali lagi terima kasih atas kepercayaan panitia pelaksana yang telah melaksanakan kegiatan di Desa Ngampelkulon, semoga tahun depan bisa terselenggara lagi,” harapnya.(R.son).

Sun, 15 Sep 2019 @20:28
Tags: ngampel