Meriahkan HUT RI Ke 74,Polda Jateng Gelar Gowes Merah Putih.

image

Semarang.Koranborgol.com.Ribuan orang peserta memadati Jalan Pahlawan Semarang untuk mengikuti gowes bersama dan serangkaian kegiatan dalam rangka HUT RI Ke-74.yang di selenggarakan Polda Jawa Tengah. Sabtu(31/8/)pagi.

Acara yang bertema' Gowes Merah Putih ke-74 Menuju Indonesia Unggul ,ini di ikuti dari unsur Polri -TNI dalam hal ini Kapolda Jawa Tengah,Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel dan Jajaran,Pangdam IV/Diponegoro,Mayjen.TNI Muhammad Efendi,Gubernur Jateng,Ganjar Pranowo, Kejati Jateng,serta dari Masyarakat .

Banyak kegiatan dalam acara kali ini,dari pantauan Borgol .Com.di tempat lokasi setelah acara gowes ,di lakukan kegiatan senam bersama lalu di lanjutkan dengan berbagai kegiatan lomba-lomba diantara,lomba Mancing, Lomba Masak, Lomba pasang dasi, Lomba makan krupuk, balap bakiak,lomba membuat jus,hinga pengundian berbagai macam Doorprize yang di sediakan panitia sehingga membuat suasana  meriah.

Kapolda Jawa Tengah,Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel kepada awak media mengatakan ,Bahwa di selenggarakanya kegiatan ini dalam rangka merayakan HUT RI ke-74 sekaligus HUT Polwan dan kesatuan gerak Bhayangkari ke-71 dan ke-67.

"Jadi acara kita satukan pada hari ini yang di ikuti dari pemprov Jateng, Kabupaten/Kota,Kodam,Kejaksaan Tinggi serta masyarakat, kita berolah raga bersama agar semakin memperkuat solidaritas kerukunan,persatuan dan kesatuan serta kecintaan pada Negara Republik Indonesia .kita bersama-sama berolah raga selain membina badan yang sehat kita juga harus bersemangat dan selalu optimis melihat kedepan untuk Indonesia semakin maju."tandasnya.**Tomo

Sat, 31 Aug 2019 @11:58