Meriahkan HUT RI , Kodim 0715 Kendal Gelar Lomba Burung Kicau

image

Kendal, Koranborgol.com ~ dalam memperingati Hari Ulang Tahun (ULTAH) RI , Ke~74.Kodim 0715 Kendal, Letkol Infantri Ginda mengatakan, komunitas burung yang ada di Kendal ini salah satu merupakan , komunitas yang besar dan selain komunitas olah raga, "sebab Kendal ini punya komunitas Kicau burung yang sanggat besar.

" Langkah kami untuk membantu mengembangkan para pecinta burung kicau, supaya kedepanya semakin berkembang. efen untuk bersosialisasi antar eleman masyarakat dimulai dari bawah sampi atas, jadi satu dalam komunitas pecinta burung kicau. supaya burung ini tidak memunah kita buka, karna efen ini sudah menyentuh semua golongan masyrakat.

"Letkol Infantri Ginda , berharap," lomba ini agar bisa melebihi sebanyak 1000 peserta , dihitung bukan dari orangnya.karna burungnya yang dilombakan. Satu burung maksimal bisa mengikuti tiga kelas  dari delapan kelas diharapkan bisa terdaftar 1000 peserta. burungnya, yang ikut lomba  ada delapan kelas. kelas dimulai dari dandim, kelas kasdim, kelas dan ramil, babinsa lovebird.

Dandim Cuup ini sudah dua kali menyelengarakan efen ini. mudah,mudah menjadi efen yang tetap dalam setiap Tahunya bisa diselenggarakan komunitas burung ini. juga punya efen,efen yang bisa bermanfaat untuk mengembangkan hobi mereka.

Ini bukan semata~ mata lomba , misalkan sambil kominikasi  sosial dengan masyrakat ada interaksi kususnya pada peserta  Pungkasnya. Turut hadir, KODIM 0715, Letkol Infantri Ginda Muhammad Ginanjar. dan ribuan peserta komunitas burung kicau, di. Stadion lama kendal (Jateng).mingu (18/08/2019) siang. (son)

Sun, 18 Aug 2019 @17:20