Polsek Brangsong Giat Beramal Di Hari Jumat

image


Kendal, Koranborgol.com ~ Polsek Brangsong menggelar kegiatan, Jumat Beramal dengan memberikan makan dan minum gratis bagi jamaah solat Jumat ,di Masjid Baitus Salamah Desa Purwokerto Kecamatan Brangsong yang letaknya tidak jauh dari Kantor Polsek Brangsong, Jumat (02/08/2019).

 Kapolsek Brangsong Iptu Darwan. SH .MH. mengatakan, kegiatan Jumat Beramal ini merupakan wujud pengabdian seluruh jajaran anggota Polsek Brangsong sebagai abdi masyarakat.

Dikatakannya, take line Polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat diaplikasikan dalam tindakan riil di berbagai kegiatan, salah satunya dengan memberikan makan dan minum gratis untuk jamaah sholat Jumat di Masjid Baitus Salamah.

”Alhamdulillah Polsek Brangsong hari ini diberi kesempatan melaksanakan kegiatan Jumat Beramal dengan membagikan makan dan minum gratis bagi jamaah sholat Jumat di Masjid Baitus Salamah. Semoga kegiatan ini bisa terus dilakukan setiap hari Jumat,” ujar Kapolsek Brangsong.

Menurut Iptu Darwan, selama ini jajaran Polsek Brangsong juga sering melakukan kegiatan sosial dan melibatkan masyarakat sekitar. Semua dilakukan untuk menunjukan bahwa Polri memang harus dekat dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat.

Ditambahkan, pihaknya juga siap kalau ada dermawan yang ingin bergabung bersama jajaran Polsek Brangsong melakukan kegiatan sosial terutama mewujudkan kegiatan Jumat Beramal ini menjadi langgeng.

”Kami membuka diri, bagi masyarakat yang ingin bergabung menyisihkan sebagian rejekinya memberikan makan dan minim gratis setiap Jumat bagi jamaah sholat Jumat di Masjid Baitul Salamah,” ujarnya.

Salah satu jamaah sholat Jumat di Masjid Baitus Salamah, Miskam (36) sempat kaget saat melaksanakan sholat Jumat di Masjid Baitul Salamah.

Dikatakan, usai melakukan sholat Jumat, jamaah antre mendapatkan makan dan minum gratis yang disediakan jajaran Polsek Brangsong.” Alhamdulillah, selesai sholat Jumat di Masjid Baitus Salamah dapat makan dan minum gratis, semoga berkah,” ujarnya.

Menurut Miskam dirinya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan Jumat Beramal yang dilaksanakan Polsek Brangsong.”Jarang Polsek melakukan kegiatan yang positif seperti ini, ini patut di apresiasi, karena memberikan makan dan minum gratis bagi masyarakat,” ujarnya.(son)

Sat, 3 Aug 2019 @11:38