Pengamen Ini Tewas Tertabrak Kereta Barang Di Kaliwungu

image


Kendal, Koranborgol.com ~ Seorang Pemuda tertabrak Kereta Api  Bermuatan barang tujuan dari arah Jakarta menuju Semarang, dengan nomor Loko C. 206, di dukuh kemantenan, Desa Kutoharjo,  Kecamatan Kaliwungu, Selasa (30/07/2019).

Diketahui korban bernama Pedro Lopes 19 tahun, profesi pengamen, yang bertempat Tingal di, JL Wisnu Asari  Selatan. No 5. Rt 03/Rw 01. Ngaliyan Semarang. 

"Menurut keterangan Wisandi salah satu security di palang lintas Stasiun Kereta Api Kaliwungu kendal mengatakan", saya melihat orang tersebut sudah mondar andirr pakai topi dan tanganya megang gitar kecil, dan sebotol air mineral.

Di tambahkan, menurut keterangan polsek  Kaliwungu  Kristiono.SH.IPDA saat ditemui wartawan ungkapnya, Mohon dengan sangat bagi Masyrakat pengendara atau pejalan kaki, saya mengharap supaya berhati, hati ~ hati ketika melewati atau melintas di jalan tersebut, walaupun sudah ada palangnya, namun palang itu hanyalah alat bantu, bukan alat keselamatan.

Kedua saksi bergegas medatangi kantor polisi Kaliwungu terdekat, yang tak jauh, dari tempat kejadian peristiwa, melaporkan adanya kecelaka,an. tak berlangsung lama, polsek Kaliwungu segera  menghubungi, di antaranya, Dr Puskesmas Kaliwungu, Inavis Kendal.                                

Petugas tim kroscek ke tempat kejadian peristiwa (TKP) di lokasi tersebut. Di duga korban, telah meneguk minuman keras (MIRAS) karna telah ditemukan bekas botol mineral, yang masih ada cairan Congyang, gitar kecil, juga topi. yang masih utuh telah ditemukan di tempat kejadian.(son)

Tue, 30 Jul 2019 @21:53