HUT Bhayangkara ,Polda Jateng Dan Jajaran Sambagi RSUP Kariadi

image

Irjen.Pol.Rycko Amelza Dahniel didampingi Kapolrestabes Semarang Kombes.Pol.Abiyoso Senoaji tampak akrab bercengkrama dengan salah satu anak dalam kegiatan  Di Rs Kariadi Pagi tadi.

 

Semarang.Koranborgol.Com-Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada 1 Juli lalu  Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel menyambangi Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr Kariadi Semarang, Senin pagi (8/7) .

Dalam pernyataannya , Polda Jawa Tengah beserta seluruh jajarannya, Polres dan Polsek secara serentak mendatangi masyarakat di beberapa tempat berkumpulnya masyarakat. Diantaranya, rumah sakit, pasar, pelabuhan, terminal, stasiun dan lainnya.

“Kedatangan kami adalah dalam rangka menyambut dan syukuran dalam rangka hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 yang jatuh pada 1 Juli lalu,” terang Kapolda.

Menurut Kapolda, kedatangannya di rumah sakit dalam rangka bersyukur bersama dengan rakyat atas hari Bhayangkara ke-73. “Kami ingin mendatangi langsung masyarakat, karena memang masyarakat menjadi tujuan utama kami dalam memberikan pelayanan kepada mereka,” tambahnya.

Dalam pantauan Media ini ,Irjen.Pol.Rycko Amelza Dahniel didampingi Kapolrestabes Semarang Kombes.Pol.Abiyoso Senoaji tampak akrab bercengkrama dengan salah satu anak dalam kegiatan tersebut.

“Oleh karena itu, ketika hari Bhayangkara ini  kami mendatangi masyarakat untuk bersilaturahmi sekaligus berdoa khususnya kepada masyarakat yang di rumah sakit ini, kita berdoa mudah-mudahan saudara-saudara kami sedang sakit bisa diberi kemudahan untuk segera sembuh, juga kami mengucapkan terima kasih kepada para medis, para dokter yang sudah memberikan pelayanan baik kepada polisi maupun kepada masyarakat. Berikutnya kami juga mohon doa, mudah-mudahan polisi bisa amanah menjalankan tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” kata Kapolda.

“Kami menyadari betul tanpa masyarakat kami bukan apa-apa, oleh karena itu kami datang kesini untuk berbagi bersama masyarakat, berdoa, bersilaturahmi dan ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat kepada polisi yang dibuktikan dengan kondisi Kamtibmas yang ada di Jawa Tengah semakin damai, aman guyub dan insya Allah semakin tenteram,” pungkasnya.**(Tom)

Mon, 8 Jul 2019 @19:25
Tags: mapolda