HUT Bhayangkara ke ~73 Polsek Brangsong Bhakti Sosial Lewat Sunatan Masal

image

Kendal, Koranborgol.com - Polsek Brangsong merayakan HUT Bhayangkara ke-73, dengan Bhakti Sosial  berupa Sunatan massal untuk Masyarakat yang kurang mampu.

Hal tersebut bertepatan dengan Usia POLRI  yang cukup dewasa dan semakin solid dan kuat bekerjasama, TNI dan POLRI.  Berlangsungnya Sunatan massal tersebut bertempat  di Sektor Polsek Brangsong Kabupaten Kendal Jawa Tengah pada Minggu (07/7/19).pagi.

"Masyrakat  sangat mengapresiasi pada polri  dengan adanya  Sunatan   Masal tersebut.  tanpa dipunggut biaya.  kegiatan  HUT  Bhayangkara ini sanggt mulia. dua pekan  yang lalu sudah terlaksana   donor darah secara gratis."jelas Iptu.Darwan.SH. dalam paparanya,

Di jelaskanya,Gelar bahakti sosial  hari ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73. kemudian Bhakti sosial dilaksanakan di Polsek, yaitu, melaksanakan "sunatan massal,  "Tujuan kami adalah, membantu  masyarakat yang merasa membutuhkan,   sebetulnya rencana  kami menginginkan sebanyak  31 anak, tetapi kita hanya mendapatkan 21 anak.  Alhamdulilah  untuk kegiatan ini lancar, tidak ada permasalahan dan semoga hari ini selesai semuanya."jelsnya.

adapun tujuan polsek adalah membantu pada msyrakat yang tidak mampu sehinga mereka akan terbantu dengan kegiatan ini."kita menyediakan  tenaga  medis ada 6 dokter.  dan yang 5 mantri.  kita juga bekerjasama dengan  ( IARMI   ) Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa indonesia kendal. memberikan bantuan berupa perawat sama obat ~ obatan. semoga kita kedepan bisa membantu lagi masyrakat,  khususnya bagi yg tidak mampu", pungkas Kapolsek.

"Kami sanggat senang dan bangga dengan Kapolsek yang baru ini,sebab dihari Ulang Tahun Kepolisian RI baru kali ini ada acara sunatan massal, di daerah Brangsong. kegiatan ini memang sanggat luar biasa dan sangat mulia allhamdllah."ujar Rokim salah satu wali peserta sunatan di lokasi.

"Kegiatan ini patut di syukuri bersama tidak ada rasa takut  mungkin adik ini bercita cita untuk menjadi polisi ,"tambah Camat. sambil  Penyerahan cindra mata / bingkisan dari Polsek Danramil , ketua ibu bhayangkari Septina Darwan  dan Kapten Cba Azis Bukhori muslim sebagai Danramil telah memberikan kenang-kenangan untuk para peserta yang ikut sunatan massal.**(Son

Sun, 7 Jul 2019 @13:40